Tinbot TB-RS1, Motor Listrik Sangar Usung Desain Naked Bike !

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 16:16 WIB
Ilustrasi motor listrik Tinbot TB-RS1 (Sumber : id.e-scooter.co)

Ilustrasi motor listrik Tinbot TB-RS1 (Sumber : id.e-scooter.co)

LABVIRAL.COM - Baru-baru ini pabrikan motor listrik asal Jerman, memperkenalkan salah satu motor listrik terbarunya yang bernama TB-RS1.

Alih-alih menggunakan desain seperti skutik kebanyakan yang banyak dirilis oleh pabrikan motor listrik lain, motor listrik ini malah tampil dengan desain naked bike yang terlihat sangat modern.

Meskipun memiliki desain layaknya naked bike dengan tampilan motor besar yang identik memiliki tangki bahan bakar yang besar dan kekar. Motor listrik TB-RS1 ini hanya setara dengan mesin konvensional berkapasitas 125cc saja.

Dikutip dari rideapart.com, motor listrik TB-RS1 ini dikabarkan akan hadir dengan headlamp yang sudah menggunakan full LED dengan tampilan yang runcing, mirip dengan headlamp pada BMW S1000 R.

Untuk kemampuan dari motor penggeraknya sendiri, Tinbot TB-RS1 ini mampu menghasilkan output daya mencapai 47,6 Hp dan torsi 63 ft-lbs.

Tinbot TB-RS1 ini ditenagai dengan baterai lithium-ion yang diklaim dapat diisi daya ulang hanya dalam waktu sekitar 6 jam dari 0 hingga 100 persen.

Selain itu, baterai ini juga diklaim memiliki jangkauan sampai 62 mil dalam mode kinerja, memungkinkan Anda untuk menjelajah jarak jauh dengan kecepatan 60 mil per jam, dan jangkauan 125 mil yang lebih mengesankan dalam mode eco.

Motor listrik Tinbot TB-RS1 juga sudah dilengkapi dengan panel instrumen dengan layar TFT penuh warna dengan konektor 2 tipe.

Pada bagian pengeremannya, sudah dilengkapi dengan rem model cakram ganda di roda depan dan cakram tunggal di roda belakang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Tech

Kesempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross

Senin 27 Maret 2023, 16:08 WIB
Kesempurnaan Mitsubishi New Xpander Cross
Berita Terkini