BMW CE 04 Resmi Dirilis, Skuter Listrik Harga Rp 380 Juta Desain Super Sangar!

Ananta
Senin 27 Maret 2023, 16:26 WIB
Tampilan BMW CE 04 (Sumber : instagram.com/bmwmotorrad_id)

Tampilan BMW CE 04 (Sumber : instagram.com/bmwmotorrad_id)

LABVIRAL.COM - BMW Motorrad Indonesia resmi meluncurkan skuter listrik pertamanya di Indonesia. Peluncuran motor listrik ini sejalan dengan program Pemerintah Indonesia yang tengah gencar mengembangkan kendaraan listrik di Indonesia.

Dengan adanya program Pemerintah Indonesia terkait elektrifikasi kendaraan, membuat Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor yang ada di Indonesia berlomba-lomba memasarkan produk motor listrik mereka.

Salah satu APM yang mulai memperkenalkan motor listrik buatannya adalah BMW Motorrad Indonesia dengan unitnya yang bernama BMW CE 04.

Motor listrik ini sebenarnya sudah mulai dipasarkan secara global sejak Juli 2021, namun di Indonesia BMW CE 04 baru hadir belum lama ini.

Dari tampilannya, motor listrik BMW CE 04 memiliki desain futuristik dengan bagian depan yang terlihat besar dan padat khas desain skutik premium. Kemudian untuk bagian penerangannya, motor listrik ini menggunakan lampu-lampu full LED.

Baca Juga: Cara Merawat Mesin Mobil Agar Sehat dan Tidak Mudah Turun Mesin

Skuter listrik BMW CE 04 ini dibekali dengan motor listrik yang berdaya 42 dk dan torsi maksimumnya 62 Nm pada 1.500 rpm. Sedangkan untuk baterai yang digunakan memiliki kapasitas 60,6 Ah.

BMW CE 04 ini sanggup melaju dengan kecepatan maksimal 120 km/jam dan mampu berjalan sejauh 130 km dari baterai 100 persen hingga 0 persen.

Sedangkan untuk pengisian daya pada skuter listrik ini membutuhkan waktu 4 jam 20 menit dalam fitur standar. Namun saat menggunakan fitur fast charging dari 0 hingga 100 persen hanya membutuhkan waktu 1 jam 40 menit.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini