Lagi Cari Busi Mobil yang Bagus? Ini 4 Rekomendasi Busi Mobil Harga Termurah

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 12 Maret 2023, 18:14 WIB
Rekomendasi busi mobil, bisa kamu dapatkan di sini

Rekomendasi busi mobil, bisa kamu dapatkan di sini

LABVIRAL.COM, Busi kendaraan bermotor adalah komponen yang sangat penting, sebagai alat pemercik bunga api pada mesin bensin. Sayangnya, elek­trode pada busi makin lama makin pendek, yang mengakibatkan percikan api menjadi berkurang. Jika sudah begini, satu-satunya jalan adalah mengganti busi.

“Kalau sudah terjadi masalah pada busi, lebih baik segera diganti. Karena akan mempengaruhi kinerja mesin dan membuat boros bahan bakar," ucap Wori Anggodo, Foreman Astrido Toyota Pondok Cabe Jakarta, dikutip Labviral.com dari GridOto.

Jika kamu sudah memutuskan mengganti busi, kamu harus memilih busi yang cocok dengan mobilmu. Tak hanya itu, kamu juga harus memilih yang terbaik untuk terus menunjang performa mobilmu.

Berikut rekomendasi busi mobil terbaik beserta harganya:

Bosch FGR8DQI Platinum IR Fusion

Bosch FGR8DQI Platinum IR Fusion menjadi salah satu merk busi mobil terbaik dan tahan lama. Busi yang dibuat di German ini dibanderol dengan harga Rp 171.000/pcs dengan elektroda pusat iridium dan platinum infused yang mencpitakan konduktor yang sangat baik, untuk percikan yang lebih cepat dan kinerja yang semakin baik. Busi Bosch FGR8DQI Platinum IR Fusion dapat digunakaan untuk kendaraan:

- Toyota dengan tipe Vios, Landcruiser Prado 2.7.

- Daihatsu dengan tipe Taruna EFI, Zebra EFI.

- Suzuki dengan tipe APV Arena, Aerio, Baleno 1.5, Baleno Next G, Escudo 2.0, Grand Vitara, Swift, SX4.

- Honda dengan tipe Civic 2.0 VTEC, Stream 1.7, Jazz IDSI, City IDSI, Jazz VTEC.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini