5 Rekomendasi Aki Kering Rp200 Ribuan, Buat Kamu Si Gak Mau Ribet Rawat Aki

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 12 Maret 2023, 19:05 WIB
Aki kering sangat cocok digunakan oleh kendaraan bermotor mu loh. Pasalnya, aki yang berbentuk gel dengan cairan yang lebih padat ini tidak membutuhkan perawatan yang rutin seperti aki basah

Aki kering sangat cocok digunakan oleh kendaraan bermotor mu loh. Pasalnya, aki yang berbentuk gel dengan cairan yang lebih padat ini tidak membutuhkan perawatan yang rutin seperti aki basah

LABVIRAL.COM, Untuk riders yang tidak mau ribet, aki kering sangat cocok digunakan oleh kendaraan bermotor mu loh. Pasalnya, aki yang berbentuk gel dengan cairan yang lebih padat ini tidak membutuhkan perawatan yang rutin seperti aki basah. Meskipun harga aki kering relatif lebih mahal dari aki basah, namun aki kering ini dapat digunakan maksimal hingga 2 tahun.

Berikut ini 5 rekomendasi aki kering terbaik dengan dari harga harga 200 ribuan yang sudah dirangkum Labviral.com:

Yuasa YTZ5-S

Kedua yaitu aki Yuasa YTZ5-S, selain kualitasnya yang baik aki kering ini juga dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Aki yang memiliki spesifikasi sama dengan GS ASTRA GTZ5S ini dapat digunakan untuk motor Mio, Aerok, Tossa Karisma dll.

Aki Yuasa YTZ5-S ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp200.000

GS ASTRA MF GTZ-5S

Pastinya riders tidak asing dengan merek aki yang satu ini. GS ASTRA buatan GS Battery ini sudah berdiri sejak tahun 1972 dan sudah dipercaya sejak lama sebagai aki standard untuk mobil atau motor di Indonesia.

Aki tipe GTZ5S ini memiliki kapasitas 3.5 Ah (Amper Hour) dengan spesifikasi tegangan 12 Volt. Aki kering ini diproduksi dengan teknologi Valve Regulated Lead Acid sehingga menghemat waktu dan biaya perawatan.

Aki GS ASTRA MF GTZ-5S ni dibanderol dengan harga mulai dari Rp216.900

Motobatt MTZ6S

Selanjutnya Aki Motobatt MTZ6S yang bisa menjadi salah satu rekomendasi aki kering nih riders. Dengan menggunakan cairan elektrolit berbentuk gel aki ini dapat menghasilkan suplai arus listrik bertegangan tinggi. Gel pada aki Motobatt MTZ6S ini tidak mudah bergerak sehingga tahan terhadap goncangan.

Memiliki spesifikasi tegangan 12 Volt dengan kapasitas 6 Ah aki Motobatt MTZ6S ini dibanderol dengan harga Rp210.000

Furukawa Battery FTZ5S

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini