Spesifikasi dan Harga 2 Mobil Sport Toyota yang Gak Cocok Buat Orang Miskin

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 12 Maret 2023, 20:36 WIB
Mobil sport merupakan mobil yang lebih mengutamakan pengendalian dan performa nya ini memberikan sensasi tersendiri saat mengendarainya. Beda dengan mobil MPV, SUV, ataupun Hatchback mobil ini hanya memiliki dua pintu

Mobil sport merupakan mobil yang lebih mengutamakan pengendalian dan performa nya ini memberikan sensasi tersendiri saat mengendarainya. Beda dengan mobil MPV, SUV, ataupun Hatchback mobil ini hanya memiliki dua pintu

LABVIRAL.COM, Mobil sport merupakan mobil yang lebih mengutamakan pengendalian dan performa nya ini memberikan sensasi tersendiri saat mengendarainya. Berbeda dengan mobil MPV, SUV, ataupun Hatchback mobil ini hanya memiliki dua pintu saja dan tidak dapat memuat banyak orang didalamnya.

Selain peformanya yang berbeda, mobil sport ini juga merupakan mobil mahal yang memiliki harga lebih tinggi dari pada mobil yang lainnya. Karena mobil jenis ini biasanya diproduksi oleh brand mobil mewah seperti Jaguar, Lamborghini, Ferrari, dan Porsche.

Namun jangan khawatir, Toyota pun juga sudah mengeluarkan varian mobil sport loh riders. Berikut harga dan spesifiksi mobil sport Toyota:

Toyota GR SUPRA 3.0 L A/T

Sering disebut dengan Toyota Supra mobil sport ini menggunakan mesin GR yang sangat bertenaga dan tentunya dengan teknologi yang canggih. Selain itu mobil ini juga menggunakan mesin Twin-scroll Turbocharger dalam mesin 6 silinder segaris yang membuat mesin GR Supra ini memiliki tenaga maksimum 387 ps dengan 5.800-6.500 RPM dan sudah didukung dengan 8 Speed A/T Transmission.

Bukan hanya itu saja, mobil ini pun memiliki desain yang berbeda pada posisi mesinnya, mesin Toyota Supra diletakkan sejauh mungkin ke belakang untuk meningkatkan pengalaman berkendara dan juga demi mendapatkan optimalisasi pusat gravitasi untuk distribusi bobot depan belang menjadi 50:50.

Dengan bodi yang elegan dan sangat menarik Toyota Supra memiliki headlamp yang cukup besar namun meruncing kebagian depan mobil. Dibagian samping mobil terlihat lekukan yang sangat mewah tapi tetap mencirikan mobil sport.

Desain interior yang sangat perfeksonsis dan fitur canggih didalamnya yaitu Steering Wheel with Steering Switches (Cruise Control & Speed Limiter) dan Sporty Multi-Information Display yang mendukung pengendara agar dapat berkendara secara optimal.

Selain mesin, desain bodi, dan interior yang sangat menarik Toyota pun memberikan tujuh warna pilihan diantaranya Prominence Red, Lightening Yellow, White Metallic, Silver Metallic, Matte Storm Grey, Ice Grey Metallic, dan Black Metallic.

Dengan segudang kemewahan yang ditawarkan oleh GR Supra membuat mobil sport ini pun sangat diminati khususnya untuk kaum milenial. Dengan harga mulai dari Rp.2.147.100.000 kalian sudah dapat membawa pulang mobil sport Toyota GR Supra.

Toyota FT86

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini