Dari Sedan Toyota, Cek Spesifikasi dan Harga Vios, Camry dan Corolla Altis Terbaru

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 12 Maret 2023, 21:29 WIB
Banyak pengendara mobil lebih memilih mobil sedan karena mengutamakan performa dan penampilan dalam berkendara

Banyak pengendara mobil lebih memilih mobil sedan karena mengutamakan performa dan penampilan dalam berkendara

LABVIRAL.COM, Banyak pengendara mobil lebih memilih mobil sedan karena mengutamakan performa dan penampilan dalam berkendara.

Pada dasarnya mobil jenis ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan juga memiliki tenaga yang lebih kuat dibandingkan dengan mobil SUV.

Memiliki bobot yang ringan dan ruang kabin yang luas sehingga mampu menampung banyak orang didalamnya membuat mobil sedan juga disebut dengan mobil keluarga.

Berikut ini ada mobil sedan keluaran Toyota yang memiliki spesifikasi dan harga terbaik, yang sudah dirangkum Labviral.com:

1. Toyota VIOS

Mobil klasik Toyota pada masanya ini telah berganti wajah baru yang sangat menawan. Menggunakan mesin DOHC 4 silinder segaris dengan teknologi Dual VVT-I berkapasitas 1.496 cc ini mampu menghasilkan daya maksimum hingga 107 ps/6.000 RPM.

Dengan desain yang sporty dan elegan mobil Toyota VIOS ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi LED sehingga visibilitas pengendara tetap terjaga dengan baik meskipun dimalam hari. Memiliki enam pilihan warna seperti Dark Blue Mica Metallic, Silver Metallic, Attitude Black Mica, Quartz Brown, Red Mica Mettalic, dan Dark Gray Metalic, membuat mobil sedan ini pun disukai oleh berbagai generasi.

Mobil Toyota VIOS ini juga dilengkapi dengan beragam fitur canggih didalamnya seperti ECO/Sport Drive, dapat berkonektivitas dengan iPod/iPhone, Bluetooth, USB, hingga DVD. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan enam speaker didalamnya sehingga mendengarkan lagu terasa menyenangkan.

Selain beragam fitur canggih, mobil Toyota VIOS ini juga dilengkapi dengan beragam fitur keselamatan seperti 7 SRS Airbags, Hill-Start Assist, Vehicle Stability Control, ABS + EBD + BA, 3-Point Seatbelt, dan ISOFIX yang dapat menjaga kursi bayi dan balita lebih maksimal.

Karena beragam fitur keselamatan yang canggih dan tangguh Toyota VIOS ini telah mendapatkan ASEAN NCAP Safety Rating dengan nilai 5 bintang. Dari hasil tersebut membuktikan bahwa mobil ini memiliki kekuatan maksimal dalam test keselakaan dan menjadi bukti bahwa Toyota VIOS ini dapat menjaga keselamatan seluruh penumpangnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini