New Yamaha Xmax Siap Dirilis, Skutik Premium Super Sangar

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 10:43 WIB
Ilustrasi Yamaha XMAX SP 2022 (Sumber : greatbiker.com)

Ilustrasi Yamaha XMAX SP 2022 (Sumber : greatbiker.com)

LABVIRAL.COM - Persaingan di dunia otomotif semakin ketat, banyak sekali produsen sepeda motor yang terus menerus memproduksi sepeda motor terbarunya.

Pabrikan-pabrikan sepeda motor bahkan tidak hanya memproduksi sepeda motor baru, mereka juga terus menerus melakukan pembaruan pada sepeda motor yang sudah pernah dirilis.

Salah satu sepeda motor yang sudah dirilis lama dan kali ini mendapatkan pembaruan adalah salah satu produk dari Yamaha. Motor tersebut mengarah pada skutik premium Yamaha, yaitu Yamaha Xmax.

Dikutip dari greatbiker, motor baru yang akan mendapatkan pembaruan dan sudah didaftarkan memiliki kode produk B74. Kode produk tersebut diprediksi akan mengarah pada peluncuran New Yamaha XMAX di pasaran.

Baca Juga: Rekomendasi Ban Terbaik untuk Yamaha NMAX Milikmu

Pabrikan sepeda motor asal Jepang ini diketahui sudah menyiapkan strategi dan rencana dalam penjualan produknya. Karena, Yamaha juga sudah mulai meluncurkan produk sepeda motor terbarunya di dunia otomotif global.

Berbicara spesifikasi, motor baru yang akan diluncurkan Yamaha ini diharapkan akan memiliki desain yang lebih modern dengan perpaduan sudut tajam pada bodinya.

Yamaha New Xmax ini juga diharapkan mendapatkan berbagai fitur dan aksesoris yang lebih baik dari edisi sebelumnya.

Salah satu fitur yang pasti akan disematkan pada Yamaha New Xmax adalah sistem pengereman ABS pada roda depan dan belakang, sistem kontrol traksi juga sepertinya akan hadir pada Yamaha New Xmax.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini