Tampilan Terbaru Honda BeAT 2023 yang Makin Kece

Aci
Selasa 28 Maret 2023, 21:06 WIB
Warna baru Honda BeAT Delux (Sumber : Dok.AHM)

Warna baru Honda BeAT Delux (Sumber : Dok.AHM)

LABVIRAL.COM - PT Astra Honda Motor baru saja memberikan Honda BeAT penyegaran di awal 2023. Honda BeAT hadir dengan pilihan warna, striping dan tampilan baru yang lebih keren.

Pilihan warna, striping dan tampilan terbaru dari Honda BeAT ini ada pada Honda BeAT CBS, Honda BeAT Deluxe dan Honda BeAT Street.

Pembaruan yang diberikan pada New Honda BeAT 2023 ini hanya ada pada tampilannya saja, untuk mesin yang digunakan masih sama dengan generasi sebelumnya.

Baca Juga: Bingung Menentukan Modifikasi Beat Street? Ini Deretan Modifikasi Beat Street yang Bisa Ditiru

New Honda BeAT 2023 masih menggunakan mesin berkapasitas 110cc SOHC PGM-FI yang masuk dalam teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 8,8 Hp di 7.500  rpm dengan torsi puncaknya 9,3 Nm di 5.500 rpm dan berstandar Euro 3.

Untuk fitur-fiturnya sendiri, masih sama dengan sebelumnya yaitu idling Stop System (ISS), penerangan LED, Secure Key Shutter, panel instrumen digital, sampai power charger.

Untuk warna baru pada New Honda BeAT 2023 yaitu, Jazz Silver Black untuk varian CBS yang melengkapi pilihan warna Funk Red Black, Hard Rock Black, dan Techno Blue Black yang semuanya juga diberi striping baru.

Warna baru lainnya juga hadir untuk varian Deluxe dengan dua pilihan warna yaitu, Deluxe Green dan Deluxe Dark Silver yang tampil dengan gaya mewah dan berkelas.

Baca Juga: Motor Matic Adventure Kakak Honda BeAT Street Segera Dirilis?

Selain varian New Honda BeAT CBS dan New Honda BeAT Deluxe, PT AHM juga memberikan penyegaran untuk varian New Honda BeAT Street dengan striping baru yang sangat cocok dengan selera anak-anak muda kekinian.

Baca Juga: Begini Spesifikasi Honda Dunk, Lebih Irit dari Honda BeAT,

Untuk harganya, New Honda BeAT 2023 kini dibanderol dengan harga Rp 17.820.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.672.000 untuk tipe Deluxe. Sedangkan untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga harga Rp 18.476.000. Semua harga tersebut OTR DKI Jakarta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini