Tua-tua Keladi, Mobil Lawas Milik Duta 'So7' Ini Harganya Selangit

Yusuf Tirtayasa
Selasa 28 Maret 2023, 21:03 WIB
Mobil Lawas Duta Sheila On 7 yang harganya selangit. (FOTO: YouTube/Martabak Ahonk)

Mobil Lawas Duta Sheila On 7 yang harganya selangit. (FOTO: YouTube/Martabak Ahonk)

LabViral.com - Vokalis band kenamaan asal Yogyakarta, Sheila On 7, Akhdiyat Duta Modjo atau yang dikenal dengan Duta 'So7' sering dipuji karena sikap kesederhanaannya. Ia dan keluarganya memang dikenal ramah dan membumi tiap kali 'srawung' di tempat umum.

Kesederhanaan itu ternyata juga tercermin dari mobil yang dimiliki oleh ayah dua anak tersebut. Alih-alih beli mobil khas artis, ia ternyata sering mengendarai mobil lawas nan tua keluaran pabrikan asal Jepang, Honda.

Seperti yang terlihat dalam video ketika dia dan sang istri, Adelia Lontoh membeli makanan ringan martabak di kawasan Yogyakarta beberapa waktu lalu. Ia terlihat mengendarai mobil tua berwarna silver yang diparkir dipinggir jalan.

Eits, tapi jangan mudah tertypu oleh tampilan mobil tua dari vokalis band berjuluk sejuta copy itu. Jenis Honda Civic Estilo miliknya masih ampuh di pasaran dan masih terus diburu oleh kolektor mobil-mobil antik.

Di bursa jual-beli mobil bekas, Civic Estilo yang punya dua pintu itu dibanderol tak kurang dari Rp100 jutaan. Bahkan jika barangnya masih istimewa kondisinya, banderol bisa naik hingga dua kali lipat. 

Civic Estilo ini menggendong mesin 4 Silinder Segaris SOHC 16 Katup dengan torsi maksimal 1.43/5500rpm. Mobil unik ini mempunyai kapasitas silinder 1.596 cc dengan transmisi 5 percepatan yang mampu memuntahkan tenaga maksimal 165 dk.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini