Bluroc V-Bob 250, Motor dengan Mesin V-Twin yang Mirip Harley Davidson?

Ananta
Selasa 28 Maret 2023, 23:31 WIB
Ilustrasi Bluroc V-Bob 250 (Sumber : blurocmotorcycles.com)

Ilustrasi Bluroc V-Bob 250 (Sumber : blurocmotorcycles.com)

LABVIRAL.COM - Bluroc V-Bob 250 merupakan salah satu sepeda motor yang desainnya sangat mirip dengan Harley Davidson.  Bahkan, kemiripannya tak hanya sebatas pada desainnya saja, melainkan fitur dan spesifikasinya juga tak kalah dengan HD.

Seperti dikutip dari Blurocmotorcycles.com, sepeda motor produksinya yang bernama Bluroc V-Bob 250 sangat terlihat menonjol dari siluetnya yang rendah dan berotot serta suara V Twin yang keluar dari peredam sisi ganda. Lampu depan model LED, port USB, fitur pengereman ABS, dan penggerak sabuk adalah fitur unik yang ditawarkan pada V-Bob 250.

Baca Juga: 5 Merek Sepeda Motor Produk Dalam Negeri, Kualitasnya Nggak Kalah dari Pabrikan Jepang

Bluroc V-Bob 250 ini terlihat memiliki tampilan depan dengan headlamp yang tampak rapi tanpa panel indikator yang tersematkan. Karena, panel indikatornya berada pada bagian atas tangki bahan bakar. Sedangkan untuk lampu seinnya terdapat pada bagian bawah handle kopling dan handle rem.

Untuk dapur pacunya, Bluroc V-Bob 250 menggunakan mesin berkapasitas 250 cc dengan konfigurasi V-Twin 4-tak berpendingin udara. Sementara itu untuk menyalurkan tenaganya menggunakan transmisi manual 5 percepatan yang diteruskan menggunakan penggerak sabuk.

Baca Juga: Sederet Fitur 'Zona Nyaman' Anak dan Orang Tua di Mobil Wuling New Cortez

Pada bagian suspensinya, Bluroc V-Bob 250 menggunakan suspensi depan model USD dan suspensi belakang menggunakan Double Rear Suspension Spiral Oil Damping.

Sedangkan pada sistem pengeremannya sudah menggunakan rem cakram tipe ABS dengan piringan cakram depan berdiameter 280 mm dan belakang 240 mm. Untuk kaki-kakinya menggunakan ban berukuran 120/80-16 untuk ban depan dan 140/70-16 dibagian belakang.

Di Eropa, tempat dimana motor ini di pasarkan harganya mencapai 380 euro atau sekitar Rp 61 jutaan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini