Sewa Weha One Luxury Medium Punya PO White Horse, Wajib Siapkan Dana Segini

Aci
Rabu 29 Maret 2023, 07:53 WIB
Weha One Luxury Medium (Sumber : Instagram/whitehorsegroup)

Weha One Luxury Medium (Sumber : Instagram/whitehorsegroup)

LABVIRAL.COM - Industri transportasi darat khususnya kendaraan bus kini berlomba-lomba menyediakan layanan kelas premium terbaik yang dihadirkan untuk para konsumen.

Seperti yang baru-baru ini dirilis oleh Perusahaan Otobus White Horse yang menawarkan layanan kelas premium yang bernama Weha One Luxury Medium.

Bus tipe medium ini dibuat oleh karoseri ternama asal Malang, yaitu Adiputro dengan menggunakan sasis tipe Mercedes-Benz OF 917. Sementara itu, pada bagian interior dirancang oleh Baze.

Baca Juga: Rental Mobil, Pahami 5 Tips Ini Sebelum Mulai Bisnis

Bertabur fasilitas dan layanan yang mewah Dengan memiliki kapasitas bangku penumpang berjumlah 12 yang di atur dengan format 2 kanan dan 1 kiri (2-1), yang membuat penumpang semakin nyaman dan lega.

Seperti halnya bus kelas premium lainnya, White Horse menawarkan berbagai fasilitas dan fitur untuk kenyamanan penumpang seperti karaoke, AC, smart tv, wi-fi, mini pantry, dispenser, mini fridge dan toilet.

Nah, untuk para calon konsumen yang tertarik dengan Weha One Luxury Medium punya PO White Horse tersebut, kini sudah dapat digunakan dengan sistem sewa.

Untuk biaya sewa bus PO White Horse kelas premium ini,para konsumen harus merogoh kocek sampai Rp7 juta per hari (18jam).

Baca Juga: Mari Cek Syarat dan Tata Cara Peningkatan Golongan SIM

Akan tetapi, terdapat perbedaan harga untuk perjalanan keluar kota seperti menginap di Yogyakarta,Semarang, Solo, Surabaya , Bali atau lainnya.

Selama perjalanan berlangsung, Armada Weha One Luxury Medium ini akan ditemani dengan 2 kru kabin, 1 sopir, dan 1 asisten sopir.

Namun, dalam perjalanan terdapat larangan keras bagi penumpang, seperti membawa senjata tajam,merokok,membawa cairan berbahaya, bahkan hewan peliharaan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini