Honda Scoopy Ketar-ketir dengan Kehadiran Skutik 150 cc yang Bodinya Mirip?

Ananta
Rabu 29 Maret 2023, 15:13 WIB
Skutik retro modern QJ Motor Immortal (Sumber : bikeit.gr)

Skutik retro modern QJ Motor Immortal (Sumber : bikeit.gr)

LABVIRAL.COM - Skutik bergaya retro modern yang desain bodinya mirip dengan Honda Scoopy segera dirilis, motor tersebut merupakan produk dari QJ Motor yang dibekali dengan mesin 150 cc.

Skutik retro 150cc ini diberi nama Immortal, yang bisa dibilang sebagai salah satu pesaing untuk segmen skutik retro modern seperti Honda Scoopy.

Tak hanya mirip dengan Honda Scoopy, nampaknya Immortal buatan pabrikan asal China QJ Motor ini juga terinspirasi dari Vespa Matic dengan grill di bagian moncong lampu depannya yang sedikit maju sehingga terlihat seperti Vespa.

Baca Juga: QJ Motor Immortal 150, Pesaing Berat Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio Di Segmen Skutik Retro!

Immortal sendiri merupakan motor kedua dari QJ Motor. Sebelumnya, QJ Motor sudah memiliki motor PortoFino 125 yang kelasnya dibawah Immortal. Karena, Immortal memiliki kelas yang lebih tinggi dan masuk kelas premium dari QJ Motor.

Pada bagian mesinnya, QJ Motor Immortal menggunakan mesin berkapasitas 150 cc silinder tunggal yang diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimal 13 HP di 8.500 rpm, sedangkan torsi puncaknya mencapai 13,4 NM di 6.000 rpm.

Sayangnya, hingga saat ini QJ Motor belum memastikan kapan skutik bergaya retro modern ini akan masuk di Indonesia dan berapa harga jualnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait
Tech

Honda Scoopy, Si Mungil yang Makin Stylish

Selasa 21 Maret 2023, 20:21 WIB
Honda Scoopy, Si Mungil yang Makin Stylish
Berita Terkini