Kenal Polisi Artis Aipda MP Ambarita? Nih Motor-Motor Andalan Saat Berpatroli

Andi Syafriadi
Rabu 29 Maret 2023, 16:13 WIB
AIPDA. MP Ambarita

AIPDA. MP Ambarita

LABVIRAL.COM- Siapa sih yang tidak kenal sosok anggota Kepolisian yang satu ini. Ya, Aipda MP Ambarita. Polisi yang satu ini sempat bertugas di wilayah Jakarta Timur sebelum dipindahkan ke divisi Humas Polda Metro Jaya.

Aipda MP Ambarita selalu menggunakan sepeda motor saat berpatroli malam bersama para anggota Raimas Backbone saat masih bertugas di Jakarta Timur. 

Pria asli Batak ini selalu tampil terdepan dalam setiap operasinya bersama Raimas Backbone, bahkan pria ini tak sungkan-sungkan berada di barisan terdepan dengan mengendarai motornya.

Baca Juga: Begini Cara Pengereman Saat Mengendarai Motor yang Baik dan Benar

Motor yang dikendarai Aipda MP Ambarita yang pernah terekam di kanal YouTube Raimas Backbone ini terlihat berbeda-beda. Bahkan motornya selalu cenderung mengalami peningkatan dari awal kanal YouTube Raimas Backbone dibuat.

Inilah 3 motor yang yang pernah digunakan Aipda MP Ambarita saat masih menjabat Banit 5 Dalmas Polres Jakarta Timur.

1. Kawasaki KLX 150

Kawasaki KLX 150Kawasaki KLX 150

Motor yang ditenagai mesin dengan kapasitas 144 cc berpendingin udara ini, menjadi salah satu motor yang pernah dikendarai Aipda MP Ambarita dalam melaksanakan operasi malamnya bersama Raimas Backbone.

Motor ini merupakan motor yang identik dengan motor polisi. Saat ini Kawasaki KLX 150 merupakan salah satu tulang punggung penjualan Kawasaki di Indonesia setelah Kawasaki Ninja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini