Motor Listrik Baru dari Keeway, Mini Ezi dan City Ezi Disini Perbedaannya!

Ananta
Rabu 29 Maret 2023, 16:09 WIB
Ilustrasi Keeway City Ezi (Sumber : SCchannelBG)

Ilustrasi Keeway City Ezi (Sumber : SCchannelBG)

LABVIRAL.COM - Salah satu pabrikan motor listrik yang bertempat di tanah air, Keeway memperkenalkan motor listrik terbarunya dalam pameran PEVS 2022, tak tanggung-tanggung Keeway memperkenalkan 2 motor baru buatannya yang bernama Mini Ezi dan City Ezi.

Sebenarnya, dua motor baru dari Keeway yang memiliki desain unik ini sudah diluncurkan secara global di EICMA 2021.

Motor listrik Keeway Mini Ezi ini diciptakan dengan sasaran pengguna di perumahan, sedangkan untuk Keeway City Ezi diciptakan sebagai sepeda motor umumnya yang bisa digunakan harian dan mengangkut barang bawaan.

Kedua motor ini memang memiliki bentuk yang mini alias kecil, tapi pada Keeway City Ezi ini bentuknya mirip dengan skutik kelas 110 cc yang beredar di Indonesia. Sementara, untuk Keeway Mini Ezi bentuknya lebih mirip seperti sepeda listrik yang tidak memiliki cover body.

Baca Juga: Keren Abis! Pertama Kali Hadir di Dunia, Motor Listrik dengan Gaya Scrambler!

Layaknya sepeda motor pada umumnya, kedua motor listrik dari Keeway ini sudah memiliki kelengkapan sepeda motor seperti, spion, lampu full LED, panel instrumen, kunci kontak, serta dudukan pelat nomor.

Keuda motor ini menggunakan penggerak model hub yang langsung menyatu dengan roda belakang.

Yang membedakan antara Keeway Mini Ezi dan Keeway City Ezi ada pada slot baterai dan tenaga yang mampu dihasilkan dari motor penggeraknya.

Keeway Mini Ezi hanya memiliki satu slot baterai li-po berkapasitas 1400 watt-hour (48V/28Ah) dan tenaga 48V/1000W dengan torsi 92 Nm, dan untuk Keeway City Ezi memiliki dua slot baterai denga total kapasitas 2400 watt-hour (60V/20Ah) dan tenaga 60V/1500W dengan torsi maksimum 130Nm.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini