Capai Rp6 M! Ini 5 Seleb Wanita Tanah Air Pecinta Mobil Mewah

Aci
Kamis 30 Maret 2023, 22:58 WIB
Ilustrasi: Selebriti wanita (Sumber : instagram/princessyahrini)

Ilustrasi: Selebriti wanita (Sumber : instagram/princessyahrini)

LABVIRAL.COM- Sejumlah selebriti Tanah Air juga dikenal memiliki ketertarikan tersendiri dengan ebrbagai mobil mewah. Bahkan, hobi utak-atik mobil tersebut tidak hanya digandrungi oleh para selebriti pria saja, tetapi juga berbagai selebriti wanita. Tak hanya itu, beberapa diantaranya dikenal memiliki koleksi mobil super mewah di garasinya. 

Berikut deretan selebriti wanita Tanah Air yang begitu hobi koleksi mobil mewah. 

1. Syahrini

Syahrini sangat identik dengan berbagai barang-barang mahal, mulai dari tas, baju, hingga kacamata. Namun ternyata, istri Reino Barack ini dikenal hobi mengoleksi berbagai mobil mewah. Berbeda dengan berbagai seleb lainnya, Syahrini sangat menyukai mobil dengan desain khusus atau unik. Salah satunya adalah Lamborghini Aventador yang ditaksir harganya mencapai Rp6 miliar. Selain itu, mobil Bentley Muslanne senilai Rp4 miliar juga tertata rapi di rumahnya.  

2. Luna Maya

Luna Maya juga dikenal sebagai sosok yang juga mencintai dunia otomotif. Dalam sejumlah wawancara, pengakuannya tersebut pun juga kerap disampaikan. Salah satu mobil favorit yang kerap digunakan artis berdarah Bali ini adalah Range Rover Evoque. Harga mobil mewah pabrikan perusahaan otomotif asal Inggris ini pun mencapai Rp1 miliar. 

3. Nikita Willy

Dalam berbagai kanal akun YouTube miliknya, Niki Willy kerap menunjukkan berbagai barang mewah miliknya. Setelah beberapa waktu lalu rumah mewahnya, Nikita juga mengunggah deretan mobil mewahnya. Beberapa mobil mewah yang mejeng di garasinya adalah BMW X6 Roadster, Mercedes-Benz E250 Cabriolet hingga Toyota Vellfire. Bahkan, ia pernah mendapatkan hadiah ulang tahun berupa Cadillac Escalade ESV yang bernilai mencapai Rp3,4 miliar. 

4. Nikita Mirzani

Selebriti yang kerap tampilkan aksi kontroversial ini dikenal hobi bermain mobil. DI rumahnya, sejumlah mobil mewah tertata rapi. Salh satunya adalah Mercedes-Benz tipe S450 yang harganya diperkirakan mencapai Rp3 miliar. Bahkan, Nikita dikenal sebagai salah satu dari 7 pemilik mobil tersebut di Indonesia. 

5. Kimmi Jayanti

Kimmi Jayanti memang telah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air. Dibalik sosok anggunnya, Kimmi ternyata juga menyukai dunia otomotif. Bahkan, istri dari pesepakbola naturalisai ini dikenal telah memiliki mobil Mercedes-Benz di rumahnya. Harganya pun tak main-main yaitu mencapai Rp5 miliar. 

Tak hanya anggun di depan kamera, sejumlah selebriti wanita tersebut juga begitu menyukai mobil mewah. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini