Dibully Akibat Blunder Parah, Ini Koleksi Mobil Jesse Lingard yang Kece Abis

Aci
Kamis 30 Maret 2023, 22:58 WIB
Jesse Lingard (Sumber : Instagram/Jesselingard)

Jesse Lingard (Sumber : Instagram/Jesselingard)

LABVIRAL.COM- Jesse Lingard menjadi trending topic di media sosial sejak semalam. Blunder parahnya mengakibatkan tim yang dibelanya, Manchester United kalah 1-2 dari tim Swiss BSC Young Boys. Akibatnya, bully-an berdatangan untuk didikan asli klub berjuluk Setan Merah itu.

Banyak yang menyorot kehidupan pribadinya karena pemain berjuluk J-Lingz itu begitu aktif di media sosial dan punya gaya hidup yang khas anak muda berpenghasilan tinggi. Salah satunya adalah koleksi mobilnya yang kece parah.

Dilansir dari berbagai sumber, pemain berusia 28 tahun itu memiliki Mercedes-AMG C63 S Coupe. Selain itu, dirinya juga punya Range Rover Sport SVR. 

Untuk melengkapi koleksinya, ia disebut mempunyai dua unit mobil Bentley yaitu seri Bentley Bentayga dan Bentley Continental GT.

Yang istimewa, semua mobil pemain yang musim lalu dipinjamkan ke klub West Ham United itu punya satu ciri khas, yaitu logo mobilnya selalu berwarna merah. Hal tersebut sesuai dengan warna kebanggaan klub Manchester United yang dibelanya sejak masih kanak-kanak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini