Bocoran Baru Honda ADV 160 Versi Terbaru Speedometernya ada Takometernya?

Ananta
Kamis 30 Maret 2023, 21:09 WIB
Ilustrasi Panel instrumen Honda ADV 160 yang akan segera rilis (Sumber : instagram.com/welovehonda_id)

Ilustrasi Panel instrumen Honda ADV 160 yang akan segera rilis (Sumber : instagram.com/welovehonda_id)

LABVIRAL.COM - Motor baru dari Honda, dengan desain skutik adventure Honda ADV 160 meskipun belum resmi rilis PT Astra Honda Motor (AHM) sudah membocorkan sebagian kecil fiturnya melalui akun Instagram @welovehonda_id.

Bocoran fitur tersebut ada pada panel indikatornya yang terlihat menampilkan deretan informasi yang dimiliki Honda ADV 160.

Panel indikator Honda ADV 160 terbaru kini terlihat memiliki ukuran yang lebih besar dari panel instrumen Honda ADV sebelumnya. Untuk penunjuk rpmnya memiliki angka red line yang menyentuh 10.000 rpm.

Pada bagian tengah panel instrumennya terdapat petunjuk kecepetan yang ukurannya lumayan besar. Sementara itu di bagian atas tengah tersemat jam digital dan dibawah tengah ada fuelmeter.

Baca Juga: Resmi Dirilis Honda ADV 160, Spesifikasinya Makin Lengkap Loh!

Pada panel instrumen ini juga terdapat indikator suhu yang nantinya akan menyala saat motor berada di suhu yang ekstrim.

Panel instrumen Honda ADV 160 juga semakin lengkap informasi yang disuguhkan dengan hadirnya indikator untuk tegangan aki.

Di bagian tengah kanan, terdapat juga informasi yang menunjukan konsumsi bahan bakar yang digunakan Honda ADV 160, dibagian tersebut terdapat informasi average atau rata-rata dan real time penggunaan.

Kemudian di bagian paling bawah panel instrumen adalah odometer dan trip meter. Pada kolom ini terdapat indikator HSTC alias Honda Selectable Torque Control atau traction control yang mirip seperti di Honda PCX 160 tipe tertinggi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini