Pecinta Trabas Wajib Tahu, Berikut Ini Harga dan Spesifikasi 5 Varian Motor Trail dari Viar!

Ananta
Jumat 31 Maret 2023, 00:39 WIB
Ilustrasi Viar Cross X 200 ES (Sumber : viar.co.id)

Ilustrasi Viar Cross X 200 ES (Sumber : viar.co.id)

LABVIRAL.COM - Bagi kalian para pecinta trabas, pasti sudah tidak asing lagi dengan motor trail dari pabrikan Viar yang tidak bisa diremehkan lagi untuk kehandalannya melibas trek-trek yang terjal.

Viar sendiri menawarkan berbagai macam jenis motor trail mulai dari mesin berkapasitas 70 cc, 100 cc, 150 cc, 200 cc, bahkan hingga 250 cc yang sanggup digunakan untuk kompetisi.

Jadi, pabrikan dengan merek Viar ini bisa dijadikan alternatif lain untuk membeli motor off-road atau trail selain dari pabrikan Jepang misalnya Honda, Kawasaki, Yamaha dan pabrikan Eropa seperti KTM.

Bagi kamu yang penasaran ingin mengetahui motor trail produk dari Viar tersebut, langsung saja simak daftarnya dibawah ini:

1. Viar Cross X 70 Mini Trail

Sepeda motor trail mini ini dibanderol dengan harga Rp 8,5 jutaan karena mesinnya hanya berkapasitas 70 CC saja dengan tenaga maksimal 3,5 kW pada 7.000 rpm dan torsi 4,8 Nm pada 5.000 rpm.

Karena tenaga dan torsinya sangat kecil, sehingga Viar Cross X 70 Mini Trail ini cocok untuk anak kecil yang ingin berlatih mengendarai motorcross.

Sayangnya, motor ini masih menggunakan rem tromol, yang secara otomatis memiliki grip lebih sedikit dibandingkan rem cakram.

Baca Juga: Berikut Ini Harga dan Spesifikasi 5 Varian Motor Trail dari Viar, Pecinta Trabas Wajib Tahu!

2. Viar Cross X 100 Mini Trail

Masih dari segmen mini trail, moto

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini