3 Film dan Serial Dibintangi Deva Mahenra dan Mikha Tambayong

Annisa Fadhilah
Jumat 31 Maret 2023, 14:23 WIB
Mikha Tambayong dan Dave Mahenra (Sumber : Instagram/miktambayong)

Mikha Tambayong dan Dave Mahenra (Sumber : Instagram/miktambayong)

LABVIRAL.COM - Deva Mahenra dan Mikha Tambayong mengawali hubungan asmaranya dari persahabatan. Sebelum akhirnya menikah, keduanya sama-sama artis film top yang sibuk dengan berbagai kegiatan.

Meski sibuk, Deva dan Mikha sibuk tetap menjaga komunikasi. Di tahun 2020, keduanya tercium publik menjalin cinta. Baru pada 2021, Deva dan Mikha blak-blakan jika sedang berpacaran.

Meski beda keyakinan, hubungan asmara ini direstui keluarga. Mereka dianggap serasi dan sama-sama tak suka mencari sensasi.

Beberapa judul film dan serial sempat mereka bintangi bersama. Tak heran,kedua artis ini memang memiliki kemampuan akting yang jempolan.

Lalu film apa saja yang pernah keduanya bintangi bersama? Berikut 3 judul serial dan film yang pernah mereka bintangi bersama-sama:

Teluh Darah

Serial ini dijadwalkan tayang pada Februari 2023 mendatang. Namun, meski belum tayang di Indonesia, serial ini sudah menuai prestasi dengan tampil dalam kategori "On Screen" di Busan International Film Festival 2022 lalu.

Teluh Darah merupakan serial horor yang menceritakan teror ilmu hitam yang menimpa keluarga Wulan (Mikha Tambayong). Kejadian aneh ini menimpa keluarga Wulan sejak dirinya memutuskan mengakhiri hubungan dengan pacarnya Reno.

Ayah, mama dan adik Wulan juga merasakan hal janggal bahkan dibuat sakit oleh kiriman ilmu hitam. Wulan yang awalnya tak percaya hal-hal mistis, menjadi ingin tahu pelaku yang membuat keluarganya hancur. 

Di tengah pencariannya, Wulan bertemu dengan Esa (Deva Mahenra) yang juga mengalami hal serupa. Hal tersebut mempertemukan Wulan dan Esa untuk bekerja sama mencari penyebab dari kejadian aneh yang menimpa mereka.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini