Ini Daftar Harga Daihatsu Ceria Bekas, Lebih Murah dari NMax

Yusuf Tirtayasa
Minggu 02 April 2023, 16:08 WIB
Daihatsu Ceria (Sumber : Instagram/daihatsu_ceria)

Daihatsu Ceria (Sumber : Instagram/daihatsu_ceria)

LabViral.com - Kamu tengah menimbang untuk memiliki mobil pertama dengan harga terjangkau, tapi berpotensi besar menjadi buruan kolektor di waktu mendatang?

Tak ada salahnya melirik Daihatsu Ceria. Dengan harga lebih murah dari sepeda motor paling hits saat ini, Yamaha NMax, kamu bisa memiliki mobil idaman.

Dikutip dari situs daihatsu.co.id, harga Daihatsu Ceria yang bekas juga tergolong stabil di pasaran. Rata-rata, harga mobil bekas Daihatsu Ceria berkisar di harga Rp25 juta-Rp40 juta.

Saat ini, Daihatsu Ceria bekas yang ada di pasaran adalah Daihatsu Ceria keluaran 2000, 2001, 2003, 2004, dan 2006. Untuk melihat daftar lengkap harganya, Sahabat bisa menyimak tabel sederhana di bawah ini!

Tahun/Tipe Mobil Bekas Daihatsu Ceria

Dengan harga semurah itu, kamu bisa mendapatkan mobil yang mampu melindungi dari kepanasan dan kehujanan serta ditunjang performa lumayan.


Kapasitas Mesin 

Bisa dibilang kalau mesin Daihatsu Ceria tergolong jadul dibanding mobil lain yang sejenis. Mobil ini masih memakai mesin berkapasitas 850 cc dengan 3 silinder segaris, ED-10, 6 katup, dan SOHC.

Mesin itu bisa bikin Daihatsu Ceria menghasilkan tenaga maksimum sebesar 35 Hp/5.500 RPM, serta torsi maksimum sebesar 63 Nm/3.200 RPM.

Muat 5 Penumpang 

Seperti halnya pada mesin, interior pada Daihatsu Ceria pun tergolong agak jadul. Di dalam mobil ini, kamu akan menemukan dasbor, warna interior, serta setir mobil yang cukup sederhana.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini