Gak Selalu Keren Barang Impor! 3 Parfum Mobil Lokal Indonesia Ini Juga Kece Loh

Yusuf Tirtayasa
Minggu 02 April 2023, 23:06 WIB
Parfum mobil lokal, Summer Spring (Sumber : Dok. Summer Spring)

Parfum mobil lokal, Summer Spring (Sumber : Dok. Summer Spring)

LabViral.com - Lingkungan yang nyaman adalah kebutuhan. Sama halnya dengan pengharum mobil yang bisa membuat suasana di dalam mobil kamu menjadi lebih nyaman saat berkendara.

Jika dari kendaraan yang kamu punyai bisa memberikan kenyamanan, lengkapi lagi dengan pengharum mobil agar lebih segar. Tapi terkadang, kamu tentu bosan menggunakan parfum mobil impor seperti yang beredar di pasaran.

Untuk mengobati rasa bosanmu itu, kamu bisa mencoba beberapa parfum mobil yang dibuat oleh anak-anak bangsa.

Berikut ini merupakan rekomendasi pengharum mobil terbaik buatan Indonesia, yang tak kalah dengan parfum impor.

Freshener.id

Freshener.id adalah parfum mobil handmade yang terbuat dari 100% fragrance oil dengan aroma fresh yang akan membuat dirimu tenang saat berkendara. Tak hanya membuatmu tenang, Freshener juga memastikan aroma yang diciptakannya tidak akan membuat pengendara pusing hingga mual.

Toko handmade ini sudah dibentuk sejak Oktober 2015. Walaupun terbilang baru, ternyata toko ini sudah menghadirkan banyak pilihan aroma seperti vanilla ice cream, chanel, nutea air, sweet powder, cool water, aquatic air, tutti fruti dan masih banyak lagi. Untuk memiliki parfum mobil ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp35 ribu dan untuk refilnya dihargai Rp30 ribu saja.

Baca Juga: Bosan Beli Parfum Mobil Aroma Kopi? Buat Sendiri Aja!

Summer Spring

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini