4 Rekomendasi Bengkel Service AC Mobil Terbaik di BSD

Yusuf Tirtayasa
Minggu 02 April 2023, 23:40 WIB
Ilustrasi AC Mobil tidak dingin (Sumber : OLX)

Ilustrasi AC Mobil tidak dingin (Sumber : OLX)

LabViral.com - AC mobil yang bermasalah, tentu membuat kamu tak nyaman selama perjalanan. Terutama pada saat terjebak kemacetan, di tengah cuaca yang terik.

Jika AC mobilmu mati mendadak, biasanya disebabkan oleh banyak faktor, seperti sekring AC putus, relay AC putus, oli menipis atau habis, hingga resistor blower yang mengalami kerusakan.

Untuk menyelesaikan masalah tersebut, tentu saja dibutuhkan bengkel khusus AC mobil yang berpengalaman. Nah, pada kesempatan ini, berikut rekomendasi tempat service AC mobil terbaik menurut rating di Google.

Jika kamu tinggal di daerah BSD dan sekitarnya yang sedang mencari tempat service AC mobil, yuk segera ke bengkel service AC mobil berikut ini:

Sejuk Abadi Service AC Mobil

Bengkel service AC mobil ini bertempat di Auto Part BSD Blok A No. 21, Jln. Letnan Sutopo, East Lengkong Gudang, Serpong Sub-District, South Tangerang City, Banten.

Buka setiap hari, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB dan 09.00 – 17.00 WIB khusus untuk hari Jumat, bengkel ini memiliki 89 ulasan bintang 4,9 digoogle yang berisikan komentar positif dari para pelanggannya.

Baca Juga: Ini 4 Penyebab AC Mobil Nggak Dingin Ketika Cuaca Panas

Central AC BSD

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini