Catat Jadwal Peluncurannya, Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 15:31 WIB
Crossover Fortnite x Attack on Titan (Sumber : thenerdstash.com)

Crossover Fortnite x Attack on Titan (Sumber : thenerdstash.com)

LABVIRAL.COM - Berdasarkan informasi yang sudah beredar, Epic Games dengan gamenya Fortnite resmi mengumumkan kolaborasi dengan Attack on Titan.

Game yang sudah dirilis sejak tahun 2017, Fortnite, game FPS ini memang dikenal aktif menjalin kolaborasi atau Crossover dengan IP (Intellectual Property) seri populer ikonik mulai dari film hingga manga dan anime.

Fortnite sendiri, sebelumnya sudah melakukan kolaborasi dengan beberapa judul anime seperti, Dragon Ball, Naruto, dan My Hero Academia.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Gadget Terbaik Bermain Game Berat, Spesifikasinya Tangguh

Nah pada kesempatan ini Develop Epic Game akan menghadirkan Fortnite yang dikolaborasikan dengan tampilan anime yang sudah tidak asing lagi Attack on Titan.

Jadwal Rilis Tampilan Skin Attack on TItan

Attack on TitanAttack on Titan (Sumber : thenerdstash.com)

Seperti dikutip dari berbagai sumber, Crossover Fortnite x Attack on Titan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 11 April 2023. Hal tersebut bisa dilihat dari trailer terbaru, Fortnite memberi gambaran gameplay dan sekilas tentang Mega City.

Sebagai informasi, Attack on Titan merupakan serial manga yang dibuat oleh Hajime Isayama dan kini dibuat menjadi serial anime yang sangat populer dan menggemparkan dunia berkat alur cerita yang membuat penasaran, penuh aksi dengan pertempuran mengerikan melawan para Titans.

Sebelumnya, Fortnite menggoda kulit Eren Yeager dan baru-baru ini telah men-tweet video 12 detik yang menampilkan kulit untuk Mikasa Ackerman dan Levi Ackerman.

Crossover Fortnite X Attack on Titan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini