Daftar Game Sepak Bola di Android dan iPhone Paling Seru untuk Tahun 2023!

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 16:09 WIB
Dream League Soccer 2023 (Sumber : play.google.com)

Dream League Soccer 2023 (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Bermain game memang sangat mengasyikan untuk mengisi waktu senggang dimanapun berada. Banyak sekali game yang bisa dipilih mulai dari game online hingga game offline, seperti game sepak bola.

Awalnya, game sepak bola ini harus dimainkan menggunakan konsol, PC atau laptop yang tentunya memerlukan stik kontroler.

Tapi, semenjak adanya smartphone kini game bola sudah berkembang pesat sehingga bisa dimainkan menggunakan ponsel saja. Baik itu menggunakan ponsel Android ataupun iPhone.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghemat Kuota Internet di Android dan iPhone

Nah, berikut ini beberapa daftar game bola yang akan Labviral.com rekomendasikan untuk kalian:

1. E-Football 2023

E-Football 2023E-Football 2023 (Sumber : konami.com)

Game sepak bola pertama yang direkomendasikan adalah E-Football, game ini merupakan evolusi dari game Pro Evolution Soccer (PES). Banyak yang mengatakan E-Football 2023 menjadi game bola terbaik dari sisi tampilan di mobile. Kalian bisa memainkan teknik-teknik tinggi pemain bola dunia, seperti Erling Haaland, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan masih banyak lagi.

E-Football 2023 merupakan jenis game sepak bola mobile online, sehingga jaringan internet kalian harus stabil agar bisa bermain dengan nyaman. Game yang dikembangkan oleh Konami ini menjadi salah satu game bola terbaik Android yang paling banyak diunduh, game tersebut kini sudah diunduh lebih dari 100 juta kali.

2. FIFA 23 Mobile

FIFA 23 MobileFIFA 23 Mobile (Sumber : apkpure.com)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini