5 Game Gratis untuk PC Windows 10 yang Wajib Kamu Coba!

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 17:25 WIB
Forza 6 Apex (Sumber : microsoft.com)

Forza 6 Apex (Sumber : microsoft.com)

Bagi kalian yang menggunakan PC atau laptop dengan sistem operasi Windows 10 nggak perlu lagi bingung dimana mencari game gratis untuk PC atau laptop kalian. Sebab, kalian bisa mencarinya melalui Microsoft Store.

Sebagai informasi, Microsoft Store merupakan salah satu tempat dimana kita bisa mendapatkan berbagai aplikasi dan game secara gratis. Sayangnya, Microsoft Store ini kurang begitu populer dan masih kalah pamor dengan situs-situs penyedia aplikasi gratis lainnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Game PC Dengan Spek Minim

Meskipun demikian, jika kalian bisa memilahnya secara cermat kalian bisa mendapatkan banyak aplikasi gratis yang sangat berguna di dalam Microsoft Store, termasuk game.

Nah, langsung saja Labviral.com kali ini akan memberikan 5 daftar game gratis yang bisa kalian unduh :

1. Asphalt 9: Legends

Asphalt 9 LegendAsphalt 9 Legend (Sumber : xbox.com)

Asphalt 9 Legends adalah game balapan seri ke sembilan dari Gameloft. Saat dirilis pada 26 Juli 2018, judul ini mencapai 4 juta unduhan dalam minggu pertama di semua platform, dan lebih dari setahun kemudian, ia merilis untuk versi Nintendo switch.

Di Asphalt 9, kalian akan menemukan balapan melawan 7 mush di beberapa peta jalan. Kalian akan dipaksa untuk berbelok tajam dan menghindari lalu lintas saat kalian berlomba menuju garis finish.

Saat kalian maju melalui mode karir,  kalian bisa membuka kunci mobil baru dan menerapkan pilihan penyesuaian untuk membuat kendaraan seperti apa yang diinginkan. Pada November 2020, ada lebih dari 100 mobil yang berpotensi bisa kalian buka kuncinya. Asphalt 9 tersedia langsung dari Microsoft Store.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini