Rekomendasi Game Naruto Offline untuk Android dan PC Terpopuler

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 18:40 WIB
Last Storm : Ninja Heroes Impact (Sumber : apkpure.com)

Last Storm : Ninja Heroes Impact (Sumber : apkpure.com)

LABVIRAL.COM - Bagi kalian para pecinta anime Naruto, pastikan untuk membaca artikel kali ini. Karena pada artikel kali Labviral.com akan memberikan beberapa rekomendasi game Naruto Offline.

Meskipun game Naruto ini merupakan game yang sudah cukup lama, tapi bukan berarti game ini tidak seru dimainkan. Selain itu, game Naruto ini juga game offline yang tidak membutuhkan jaringan internet. Jadi kalian bisa memainkannya kapanpun meski tidak memiliki kuota internet.

Baca Juga: Daftar Game Sepak Bola di Android dan iPhone Paling Seru untuk Tahun 2023!

Langsung saja, berikut ini beberapa game dengan tema Naruto yang sudah dirangkum:

1. Naruto X Boruto Ninja Voltage

Naruto X Boruto Ninja VoltageNaruto X Boruto Ninja Voltage (Sumber : play.google.com)

Naruto X Boruto Ninja Voltage merupakan perpaduan game dari karakter Naruto dan juga Boruto. Pada game ini kalian harus bertempur juga harus melindungi sebuah desa dari berbagai serangan.

Kalian bisa mengatur strategi yang bagus mulai dari pasukan sampai dengan jebakan-jebakan lainnya yang bakal memungkinkan untuk mendapatkan kemenangan.

Baca Juga: Catat Jadwal Peluncurannya, Epic Games Bagikan Tampilan 2 Skin Fortnite Attack on Titan

Para pengguna juga bisa menggunakan berbagai macam kekuatan yang dimiliki oleh Naruto seperti Rasengan dan juga yang lainnya.

2. Stickman Shinobi : Ninja Fighting

Stickman Shinobi : Ninja FightingStickman Shinobi : Ninja Fighting (Sumber : apkpure.com)

Game berikutnya adalah Stickman Shinobi : Ninja Fighting yang memiliki begitu banyak karakter Naruto yang sangat menarik. Pada game ini kalian bisa mendapatkan lebih dari 300 level yang harus dilewati dengan total 30 desa yang harus diselamatkan.

Kalian juga akan bertarung dengan banyak pemain untuk bisa mempertahankan sebuah desa dengan berbagai kekuatan yang kalian miliki.

3. Last Storm : Ninja Heroes Impact

Last Storm : Ninja Heroes ImpactLast Storm : Ninja Heroes Impact (Sumber : apkpure.com)

Selanjutnya  adalah game yang berjudul Last Storm : Ninja Heroes Impact. Game ini tersedia dengan ukuran yang berbeda-beda sesuai dengan perangkat yang digunakan.

Game Moba Naruto Offline ini memungkinkan kalian untuk bisa memilih berbagai karakter menarik. Kalian bisa bermain dengan karakter ninja favorit dan memenangkan permainan dengan mudah melalui kekuatan yang begitu luar biasa.

4. Ultimate Ninja Blazing

Ultimate Ninja BlazingUltimate Ninja Blazing (Sumber : apkmonk.com)

Game Naruto Offline android yang berikutnya adalah Ultimate NInja Blazing. Kalian bisa bermain dengan banyak tokoh lainnya dan bisa juga mengunjungi kota Konoha untuk bertemu dengan berbagai karakter lainnya.

Permainan game ini cukup sederhana, yaitu kalian hanya harus menyelamatkan sebuah desa dari berbagai ancaman.

5. Stickman Ninja 2

Stickman Ninja 2Stickman Ninja 2 (Sumber : play.googl.com)

Game selanjutnya yang direkomendasikan adalah Stickman Ninja 2. Game satu ini cocok bagi kalian yang lagi nyari Game Naruto Offline ukuran kecil, karena game ini hanya berukuran 66 mb saja.

Karakter pada game ini tersedia dengan sangat beragam yang juga pastinya bisa bikin kalian betah bermain game offline satu ini.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini