3 Game Offline RPG Gratis Terbaik dan Seru untuk Android!

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 19:06 WIB
Ilustrasi game RPG Monster Hunter Stories (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi game RPG Monster Hunter Stories (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Game RPG (Role Playing Game) merupakan jenis game dengan mekanisme permainan yang menjadi karakter game itu sendiri. Pertama kali game RPG dirilis di dunia adala Akalabeth : World of Doom yang dibuat oleh pencipta Ultima I.

Namun, seiring dengan berkembangnya teknologi dan game yang sangat pesat, kini game RPG suda bisa dimainkan menggunakan perangka mobile atau smartphone.

Meskipun jika dari kualita gambarnya game RPG pada versi mobile ini masih belum sebagus versi PC atau konsol, namun versi mobile-nya mendapatkan evolusi yang sangat signifikan.

Baca Juga: 5 Game Gratis untuk PC Windows 10 yang Wajib Kamu Coba!

Lalu, apa saja game RPG mobile yang kini bisa dimainkan secara offline? Yuk simak rekomendasi dari Labviral.com berikut ini:

1. Monster Hunter Stories

Monster Hunter StoriesMonster Hunter Stories (Sumber : play.google.com)

Rekomendasi game RPG mobile offline yang pertama untuk perangkat Android adalah Monster Hunter Stories. Game ini dikembangkan oleh Capcom yang sudah dikenal reputasinya di kalangan para gamers.

Monster Hunter Stories menghadirkan cerita yang menjadi sebuah spin off berformat sedikit berbeda. Saat memainkan Monster Hunter Stories kalian akan menjalani cerita dengan plot yang mendalam. Selain itu, desain karakter yang disajikan juga memberikan atmosfer unik karena berbeda dengan game seri Monster Hunter pada umumnya.

2. Stardew Valley

Stardew ValleyStardew Valley (Sumber : play.google.com)

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini