Rekomendasi Game Perang Offline Terbaik untuk Android!

Yowan R
Jumat 07 April 2023, 19:54 WIB
Ilustrasi game perang gratis untuk Android, N.O.V.A. Legacy (Sumber : play.google.com)

Ilustrasi game perang gratis untuk Android, N.O.V.A. Legacy (Sumber : play.google.com)

LABVIRAL.COM - Game dengan tema perang memang menjadi salah satu game yang memiliki begitu banyak penggemar. Game perang ini menyuguhkan aksi menegangkan yang membuat game perang ini menjadi sebuah candu bagi penikmatnya.

Selain menawarkan aksi yang menegangkan game bertema perang juga biasanya dibalut dengan cerita-cerita yang menarik. Bahkan, tak jarang cerita yang disuguhkan pada game perang ini diadaptasi dari kisah nyata seperti, Perang Dunia I atau Perang Dunia II.

Baca Juga: Rekomendasi Game Naruto Offline untuk Android dan PC Terpopuler

Jadi tidak heran jika game ini memiliki begitu banyak penggemar. Terlebih saat ini sudah banyak game bertema perang yang bisa dimainkan secara offline. Apa saja game perang offline yang bisa dimainkan di Android? Berikut ini daftarnya:

1. Cover Fire

Cover FireCover Fire (Sumber : play.google.com)

Rekomendasi game perang offline pertama untuk Android adalah Cover Fire. Game perang satu ini menyuguhkan grafik mengagumkan yang bisa kalian mainkan secara offline.

Menurut plot permainan Cover Fire, kalian akan memberi group kuat dengan nama Tetracorp yang bertujuan untuk memperoleh keadilan penuh atas segala hal.

Baca Juga: 5 Game Gratis untuk PC Windows 10 yang Wajib Kamu Coba!

Pada game ini kalian kalian akan diarahkan untuk menghadapi dan menyingkirkan semua lama yang mencoba untuk menyerang daerah kalian. Game Cover Fire ini juga memiliki visual dan dampak suara yang bagus layaknya game PC.

2. Brother in Arms 3

Brother in Arms 3Brother in Arms 3 (Sumber : play.google.com)

Rekomendasi game perang offline selanjutnya adalah Brother in Arms 3. Game perang yang berjudul Brother in Arms 3 ini akan membuat kalian bertarung melawan para prajurit yang gagah berani dari seluruh dunia di medan pertempuran multiplayer di Perang Dunia 2.

Kalian juga bisa menjadi Sersan Wright untuk merasakan perjalanan pemain tunggal yang dramatis dan mengubah hidupmu sebagai kelanjutan dari invasi D-Day.

3. Mobile Strike

Mobile StrikeMobile Strike (Sumber : play.google.com)

Selanjutnya adalah game perang offline yang berjudul Mobile Strike. Pada game perang ini kalian harus membuat tim pasukan elit untuk menjatuhkan lawan dan membuat perlindungan untuk basis kalian sendiri dari gempuran lawan.

Baca Juga: Daftar Game Sepak Bola di Android dan iPhone Paling Seru untuk Tahun 2023!

4. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. LegacyN.O.V.A. Legacy (Sumber : play.google.com)

Rekomendasi selanjutnya untuk game perang offline Android adalah N.O.V.A. Legacy. Game perang satu ini kalian akan berperan sebagai veteran yang akan menantang Administrasi Kolonial yang kuat.

Saat pertempuran berlangsung, kalian akan mendapatkan pendamping AI yang akan menolong kalian dengan tips dan panduan.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini