Daftar Harga Mobil Mazda Terbaru, Siap 300 Jutaan untuk Dapat yang Canggih dan Stylish

Bonifasius Sedu Beribe
Senin 13 Maret 2023, 16:22 WIB
Seseorang bernama Jujiro Matsuda mendirikan perusahaan otomotif asal Jepang yang dikenal sebagai Mazda, yang telah berdiri sejak tahun 1920

Seseorang bernama Jujiro Matsuda mendirikan perusahaan otomotif asal Jepang yang dikenal sebagai Mazda, yang telah berdiri sejak tahun 1920

LABVIRAL.COM, Seseorang bernama Jujiro Matsuda mendirikan perusahaan otomotif asal Jepang yang dikenal sebagai Mazda telah berdiri sejak tahun 1920. Beragam tipe mobil telah mereka pasarkan, dan semuanya menawarkan ciri khas Mazda, yaitu desain sporty, stylish, dan dilengkapi beragam fitur canggih.

Di Indonesia sendiri, Mazda sudah memiliki beberapa tipe yang dipasarkan. Seperti yang kita ketahui, Mazda tetap konsisten menjual mobil terbaiknya di Indonesia. Untuk membeli tipe termurah saja kita harus mengeluarkan uang melebihi 309 Juta Rupiah, yaitu untuk membeli Mazda 2. Mobil 300 Jutaan tersebut memiliki fitur yang canggih dan dirancang dengan desain stylish yang membuatnya bisa bersaing melawan city car sekelasnya.

Nah, untuk mengetahui harga mobil Mazda terbaru di Indonesia, silahkan simak informasi dibawah ini.

Mazda 2 Hatchback

Mazda 2 dilengkapi Pemantauan Titik Buta (BSM), dengan memindai titik buta kaca spion eksternal hingga 50m di belakang kendaraan kamu, radar mendeteksi kendaraan yang tidak terlihat untuk memperingatkan kamu tentang perubahan jalur yang berpotensi berbahaya. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 308.800.000.

Mazda 3 Hatchback

All-New Mazda3 mewujudkan dua karakter. Lekukan sporty menimbulkan rasa kegembiraan dan kebebasan di Hatch. Proporsi yang ramping dan elegan memberikan kesan sapuan kuas tunggal yang bermartabat pada Sedan. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 521.500.000.

Mazda CX-3 Small SUV

Mazda CX-3 dilengkapi Skyactiv-Drive, Skyactiv-Drive adalah transmisi otomatis 6-percepatan berperforma tinggi kami yang presisi yang menggabungkan rasa langsung dari transmisi manual dengan kehalusan halus dari transmisi otomatis. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 353.300.000.

Mazda Cx-30 Medium SUV

Interior Mazda CX-30, dengan warna dan tekstur yang kaya, merupakan ciri khas komitmen Mazda terhadap keahlian. Garis dasbor yang elegan menyatu dengan mulus ke dalam kabin utama dan menciptakan ruang yang inklusif dan mengundang semua orang. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 528.800.000.

Mazda Cx-5 Medium SUV

Mazda CX-5 memiliki Sistem Penonaktifan Silinder memungkinkan engine SKYACTIV-G untuk mengoperasikan hanya dua silinder dalam situasi beban ringan, dan meningkatkan penghematan bahan bakar dunia nyata tanpa mengorbankan kinerja mengemudi. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 555.800.000.

Mazda Cx-8 Large SUV

Mazda CX-8 dirancang dengan cermat untuk memberi kamu banyak torsi pada RPM yang lebih rendah, di mana kamu menghabiskan sebagian besar waktu berkendara kamu. Kamu bisa dapatkan mobil ini dengan harga Rp 763.900.000.

Mazda  Cx-9 Large SUV

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini