Yuk Simak 4 Alternatif Menghabiskan Waktu Saat Tak Main Twitter

Yusuf Tirtayasa
Rabu 12 April 2023, 14:14 WIB
Ilustrasi Twitter (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi Twitter (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Twitter telah mengalami perubahan besar. Bagi banyak pengguna setia, sejak platform berusia 16 tahun itu diambil alih Elon Musk adalah tanda bahwa sudah waktunya untuk mengurangi penggunaan Twitter, atau bahkan meninggalkannya sama sekali.

Umpan berita, komentar, argumen yang bergerak cepat, peningkatan ujaran kebencian, perubahan fitur yang tidak diinginkan dan peluncuran sistem verifikasi baru yang gagal telah semakin memicu masalah di Twitter.

PHK besar-besaran dan sikap Musk yang kerap melontarkan rencana kebijakan kontroversial dikhawatirkan memicu kesalahan informasi dan masalah teknis yang lebih luas.

Baca Juga: Curhatan Food Vlogger Dirujak Netizen Twitter

Melansir The Washington Post, berikut alternatif menghabiskan waktu saat Anda tidak ingin lagi menggunakan Twitter:

1. Temukan aplikasi untuk membaca berita

Bagi banyak pengguna, Twitter adalah tempat mereka melihat berita yang terjadi secara real time. Alih-alih melihat Twitter, Anda dapat mengunduh aplikasi agregasi berita di beranda ponsel Anda, seperti aplikasi Berita Apple atau Google Berita. 

Keduanya menyertakan berbagai pilihan outlet dan sumber berita lokal, yang dapat menjadi yang pertama melaporkan peristiwa di wilayah mereka seperti penembakan atau bencana.

2. Berlangganan Buletin untuk dapat wawasan dan hiburan dari para ahli

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini