Daftar Harga Mobil Listrik Tesla, Bisa Beli Gak Nih?

Bonifasius Sedu Beribe
Senin 13 Maret 2023, 17:21 WIB
Tesla adalah produsen mobil listrik yang memproduksi mobil dengan kualitas top dunia

Tesla adalah produsen mobil listrik yang memproduksi mobil dengan kualitas top dunia

LABVIRAL.COM, Siapa yang tidak mengenal produsen mobil listrik Tesla? Tak dipungkiri, Tesla adalah produsen mobil listrik yang memproduksi mobil dengan kualitas top dunia. Mobil yang Tesla pasarkan juga didukung dengan spesifikasi dan fitur teknologi canggih masa kini. Seperti yang kita ketahui, mobil listrik saat ini tengah menjadi sorotan otomotif dunia, termasuk Indonesia.

Bahkan di Indonesia pemakai mobil listrik juga semakin bertambah. Melihat hal tersebut, setiap mobil-mobil buatan Tesla ini pastinya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis, dimana per unitnya dibanderol dengan nominal milyaran rupiah. Tesla hadir dengan inovasi terbaik, mobil listrik yang satu ini diklaim akan mampu menjadi mobil masa depan.

Dengan keunggulan seperti itu, pasti membuatmu penasaran dengan harganya. Silahkan simak dibawah ini.

Tesla Model S

Model S ini memiliki 2 varian, Long Range dan Plaid. Untuk Long Range dibanderol dengan harga Rp 3.000.000.000, sedangkan varian Plaid dibanderol dengan harga Rp 4.400.000.000. Mobil listrik sedan Tesla Model S Plaid dibekali baterai dengan jarak tempuh 836,8 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Tesla Model 3

Model 3 ini memiliki 3 varian, Long Range, Standard Range Plus, Perfomance. Untuk Long Range, Standard Range Plus dan Perfomance dibanderol dengan harga Rp 1.500.000.000. Dengan waktu pengisian daya baterai dari nol hingga penuh selama 4 jam, Tesla Model 3 diklaim dapat menempuh jarak hingga 400 km.

Tesla Model X

Model S ini memiliki 2 varian, Long Range dan Plaid. Untuk Long Range dibanderol dengan harga Rp 2.850.000.000, sedangkan varian Plaid dibanderol dengan harga Rp 3.850.000.000. Tesla Model X dibekali dengan motor listrik yang sanggup menempuh jarak 474 km hanya dalam sekali pengisian baterai dan berakselerasi dari 0-96 km/jam hanya dalam 4,7 detik berpenggerak all wheel drive.

Tesla Model Y

Model Y ini memiliki 2 varian, Long Range dan Perfomance. Untuk Long Range dan Perfomance dibanderol dengan harga Rp 1.600.000.000 di Indonesia. Tesla Model Y bisa berakselerasi dari 0-100 km per jam dalam 3,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 241 km/jam.

Demikian informasi mengenai harga mobil Tesla terbaru. Jika ingin memilikinya, pastikan cocok dengan kebutuhanmu.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini