Rekomendasi Produk Xiaomi Jelang Lebaran 2023

Yusuf Tirtayasa
Rabu 12 April 2023, 18:10 WIB
Xiaomi (Sumber : The Financial Express)

Xiaomi (Sumber : The Financial Express)

LABVIRAL.COM - Perayaan Lebaran pada tahun 2023 ini merupakan momen yang spesial karena silaturahmi sudah dapat dilakukan secara langsung dan tatap muka setelah sebelumnya hanya dibatasi kondisi pandemi.

Bulan Ramadan tahun ini juga bertepatan dengan Xiaomi Fans Festival (XFF), yaitu momen selebrasi yang didedikasikan kepada seluruh Xiaomi Fans yang telah mendukung Xiaomi selama ini.

Xiaomi Indonesia menghadirkan Festival Ramadan Hemat bersama rangkaian produk rekomendasi Xiaomi mulai dari smartphone hingga produk ekosistem AIoT seperti monitor, TV, vacuum, hingga air purifier. 

Deretan produk Xiaomi tersebut bisa didapatkan dalam bentuk promosi giveaway dan potongan harga dengan total promo hingga senilai Rp 10 miliar selama periode 11 April - 15 Mei 2023. 

Baca Juga: Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru 2023

Berikut rekomendasi produk Xiaomi jelang lebaran 2023 agar lebih bermakna dan spesial:

Varian Redmi, pilihan gadget untuk keluarga

Momen Ramadan menjadi waktu yang paling pas untuk kembali menjalin silaturahmi bersama keluarga dan sanak saudara. Untuk melengkapi momen kebersamaan, serangkaian smartphone Redmi siap bikin momen kumpul kamu lebih seru lagi. 

Dengan harga mulai dari Rp 1 jutaan, kamu dapat memilih varian smartphone Redmi yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan keluarga. Selain itu, fitur-fitur canggih yang tersedia pada smartphone Redmi akan memudahkan kamu dalam berkomunikasi dan berbagi momen spesial selama Ramadan dan juga setelahnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini