Hadir di Android, Akun Islami IQ Option Sasar Trader Muslim

Yusuf Tirtayasa
Sabtu 15 April 2023, 23:35 WIB
Hadir di Android, Akun Islami IQ Option Sasar Trader Muslim (Sumber : IQ Option)

Hadir di Android, Akun Islami IQ Option Sasar Trader Muslim (Sumber : IQ Option)

LABVIRAL.COM - Platform trading online IQ Option memperkenalkan Akun Islami untuk pengguna Android pada bulan maret 2023. Akun Islami ditujukan untuk trader Muslim yang tidak dapat melakukan trading karena larangan agama.

Hal itu sehubungan dengan komisi overnight atau swap yang dianggap riba dan dilarang dalam hukum Syariah. Fitur baru IQ Option ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan trader Muslim, yang sebelumnya dikecualikan dari pasar trading karena larangan agama.

Dengan diluncurkannya akun Islami IQ Option, trader Muslim kini dapat melakukan trading tanpa harus menanggung konsekuensi dari keyakinan mereka dan dapat dilakukan dari perangkat pilihan mereka.

Untuk diketahui, tidak ada swap dalam akun Islami. Trader dapat memperpanjang posisi ke hari trading berikutnya secara gratis, tanpa perlu membayar komisi overnight. Fitur ini adalah kabar baik untuk trader Muslim yang sebelumnya tidak dapat melakukan trading di platform ini.

Baca Juga: Langkah-langkah Trading, Cara Kerja Binary Option, dan Afiliator

Pengguna Akun Islami juga mendapatkan akses ke-21 saham halal eksklusif. Aset ini adalah saham perusahaan yang tidak menjual alkohol dan tembakau, serta perusahaan yang dikenal dalam dunia Islam dan diperdagangkan dalam bursa Islami.  

Akun Islami tersedia bagi trader di 20 negara, termasuk Aljazair, Bahrain, Bangladesh, Mesir, India, Indonesia, Irak, Yordania, Kuwait, Lebanon, Libya, Malaysia, Maroko, Oman, Pakistan, Qatar, Saudi Arabia, Somalia, Tunisia, Uni Emirat Arab, dan Yaman.

Akun Islami IQ Option diharapkan dapat mendorong inklusivitas dan memberikan peluang yang sama bagi semua trader.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini