Percepat Inden, Hyundai Tingkatkan Pasokan IONIQ 5 Jadi 1.000 Unit per Bulan

Yusuf Tirtayasa
Sabtu 15 April 2023, 23:58 WIB
Ingin Baterai Mobil Listrik Awet, Jangan Lakukan Kebiasaan Ini

Ingin Baterai Mobil Listrik Awet, Jangan Lakukan Kebiasaan Ini

LABVIRAL.COM - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan peningkatan pasokan IONIQ 5 menjadi hingga 1.000 unit per bulan.

Upaya tersebut dilakukan untuk mengurangi waktu tunggu atau inden terhadap penyediaan produk sehingga konsumen yang melakukan pemesanan bisa mendapatkan model kendaraan listrik ini dengan lebih cepat. 

Peningkatan pasokan IONIQ 5 juga menjadi bagian dari kesiapan perusahaan dalam mendukung kebijakan pemerintah mengenai pemberian insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN) untuk kendaraan listrik. 

Baca Juga: Tips Merawat Baterai Hyundai IONIQ 5 Agar Tetap Awet

Adapun HMID berkomitmen untuk mendukung skema insentif pajak dari pemerintah, di mana konsumen akan mendapat keringanan PPN dari yang sebelumnya 11% menjadi 1%. 

Dalam hal ini, konsumen bisa mendapatkan insentif sebesar 60–70 jutaan rupiah di setiap pembelian IONIQ 5 tergantung dari varian yang dipilih.

Saat ini, HMID telah memberikan arahan kepada seluruh perwakilan dealer Hyundai agar dapat menerapkan pemberlakuan insentif secara tepat dan menyeluruh di berbagai daerah di Indonesia.

Hal ini dilakukan untuk memastikan konsumen bisa menikmati manfaat dari implementasi insentif pajak yang berlaku secara utuh.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini