Sampai Rela Disewa Biar Terlihat Mapan, Segini Harga Bekas dan Baru Yamaha Nmax

Yusuf Tirtayasa
Jumat 21 April 2023, 22:05 WIB
All New NMAX 155 (Sumber : Pinterest)

All New NMAX 155 (Sumber : Pinterest)

LABVIRAL.COM - Pada awal kemunculannya, Yamaha Nmax langsung menarik minat masyarakat dengan tampilannya yang cukup menarik. Selain itu, motor ini juga menawarkan kenyamanan dan sensasi yang lain saat berkendara. 

Sehingga, banyak orang yang langsung menyerbu motor buatan pabrikan jepang tersebut. Bahkan, banyak yang menilai Yamaha Nmax sebagai "Motornya Orang Kaya". 

Tak jarang banyak orang yang ingin mendapatkan motor ini karena ingin terlihat sebagar orang yang mapan. Belum lama ini, sempat viral di media sosial seorang pria yang rela mudik dengan menyewa motor Nmax demi terlihat mapan di depan keluarga besar. 

Baca Juga: 4 Aksesori yang Bikin NMAX-mu Makin Ganteng Saat Touring

Hal ini kemudian menjadi perbincangan yang hangat di kalangan warganet.

Yamaha Nmax memang mempunyai daya tarik yang cukup besar di Indonesia. Terlebih, motor ini juga memiliki komunitas tersendiri di setiap daerahnya. 

Sehingga, Yamaha memiliki pembeli yang lebih segmented untuk motor gambot yang satu ini. Namun, buat kamu yang ingin mendapatkan motor ini tak perlu khawatir. 

Kamu bisa mendapatkan Yamaha Nmax bekas dengan harga Rp19 jutaan. Jika kamu ingin mendapatkannya dengan kondisi baru, kamu perlu morogoh kocek sekitar Rp30 juta di jakarta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini