Baru Meluncur, Predator Triton 17 X Jadi Laptop Gaming Terkuat Acer Saat Ini

Yusuf Tirtayasa
Minggu 30 April 2023, 18:12 WIB
Acer Predator Triton 17 X (Sumber : Acer)

Acer Predator Triton 17 X (Sumber : Acer)

LABVIRAL.COM - Acer mengumumkan jajaran laptop gaming terbaru, salah satunya ada Predator Triton 17 X (PTX17-71). Laptop ini dihadirkan khusus untuk para gamers dan konten kreator, dengan komponen yang diklaim kuat dan opsi tampilan premium.

Bahkan, Triton 17 X disebut sebagai laptop gaming terkuat Acer untuk saat ini. 

Laptop gaming ini mengusung layar berukuran 17 inci dengan ketebalan kurang dari satu inci.

Desainnya terlihat minimalis dan kental dengan nuansa gaming. Tersedia dua konfigurasi panel, termasuk layar WQXGA mini-LED (AmLED) dan memiliki kecepatan refresh 250 Hz.

Layarnya memiliki kecerahan puncak lebih dari 1.000 nits dan color garmut DCI-P3 100% untuk warna yang cerah dan kaya. Terdapat juga sertifikasi Eyesafe® untuk paparan cahaya biru yang lebih rendah hingga 80%. 

Bodinya menggunakan tekstur sandblasted yang dipoles pada sasis unibody CNC solid metal, logo Predator RGB dengan tekstur goresan halus, jaring speaker baja tahan karat, diamond-cut highlights, dan ventilasi yang ditempatkan secara strategis.

Baca Juga: 4 Cara Mudah Mengatasi Snipping Tool yang Tidak Berfungsi di PC atau Laptop Windows

Soal performa, laptop ini mengandalkan konfigurasi prosesor Intel® Core™ i9-13900HX Generasi ke-13 dan GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090. Prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dengan arsitektur hybrid baru menawarkan performa hingga 24 core pada frekuensi turbo maks 5,4 GHz, menghadirkan pengalaman mobile gaming terbaik. 

Sementara GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 4090 dibangun dengan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace yang efisien, dan memberikan lompatan kinerja berkat DLSS 3 bertenaga AI yang menjadikan dunia maya tampak nyata.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini