Ini Harga Mobil Morris Garage Terbaru, Si Mewah dan Elegant

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 16:55 WIB
Nama Morris Garage mungkin terdengar asing di telinga karena namanya kalah populer dibanding mobil asal Eropa lainnya seperti Porsche, Bantley, BMW, Audi, dll

Nama Morris Garage mungkin terdengar asing di telinga karena namanya kalah populer dibanding mobil asal Eropa lainnya seperti Porsche, Bantley, BMW, Audi, dll

LABVIRAL.COM, Morris Garage (MG) Motor Indonesia merupakan pemain baru dalam pasar otomotif Indonesia, merk asal Inggris ini telah dibeli oleh perusahaan asal China, Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC). Nama Morris Garage mungkin terdengar asing di telinga karena namanya kalah populer dibanding mobil asal Eropa lainnya seperti Porsche, Bantley, BMW, Audi, dll.

Mobil MG memiliki harga yang relatif terjangkau dan worth it dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Dilengkapi dengan kabin yang sangat luas dan dibungkus kulit. Sehingga menambah nilai estetik dan kesan elegan di dalamnya. Dibuat dengan desain yang modern dan mewah ala SUV di negara-negara luar. Seperti Jerman atau Inggris.

Jika kamu penasaran dengan harganya, silahkan simak dibawah ini.

New MG ZS

Dengan harga Rp 269.000.000 hingga Rp 309.000.000 kamu bisa mendapatkan mobil dengan berbagai fitur canggih. Mobil ini menggunakan sistem kemudi electric power steering dengan radius putaran 5,6 m. Tak hanya itu, pada bagian dalam mobil ini juga dilengkapi dengan fitur Cruise Control.

Mobil MG ZS sudah dilengkapi dengan berbagai fitur tambahan yang bisa Anda gunakan. Misalnya power steering, power outlet, lampu baca halogen, dan lain-lain. Bahan kursi untuk tempat duduknya terbuat dari fabric.

Baca Juga: Yuk Lihat Harga Mobil Lexus Terbaru, Meski Belum Bisa Beli

MG HS I-SMART

Dengan harga Rp 455.000.000 hingga Rp 552.000.000 kamu bisa mendapatkan mobil dengan mesin bertenaga Turbo, tentu performanya akan sangat mengagumkan. Mobil ini juga dilengkapi lebih dari 24 fitur keselamatan, beberapa diantaranya adanya enam titik airbags dan terdiri dari dua airbags di bagian depan.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Peugeot 3008 dan 5008 Terbaru, Bikin Puyeng!

Tak hanya itu, MG HS ini datang membawa konsep SUV hingga lima penumpang berdimensi panjang 4.574 mm, lebarnya 1.876 mm, serta tinggi sampai 1.664 mm. Tampilannya lebih elegan dengan desain yang mewah bagian depan menjadi daya tarik tersendiri.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini