Yuk Belajar Kisah Inspiratif 25 Nabi di Aplikasi Ini

Yusuf Tirtayasa
Senin 01 Mei 2023, 19:40 WIB
Daftar 25 Nabi dan Rasul Beserta Mukjizatnya yang Wajib Diketahui (Sumber : pixabay.com/chiplanay)

Daftar 25 Nabi dan Rasul Beserta Mukjizatnya yang Wajib Diketahui (Sumber : pixabay.com/chiplanay)

LABVIRAL.COM - Kisah nabi yang inspiratif tentu saja bagus untuk dipelajari, terutama bagi si kecil. Langkah menstimulus anak ini dapat Anda pelajari di aplikasi Kisah Nabi. 

Diketahui platfrom Islami ini menampilkan fitur kisah-kisah 25 Nabi dalam Islam secara lengkap dengan sumber terpercaya.

Aplikasi ini tentu sangat membantu Anda kapan dan dimana pun terlebih saat dalam perjalanan.

Menggabungkan konsep aplikasi, interaksi, animasi, suara dan smartphone maka hadirlah media pendidikan Islam untuk anak-anak yang menarik dan sesuai dengan jamannya. 

Tak perlu khawatir soal memori handphone yang mudah penuh, aplikasi ini sangat hemat. Dengan 13 MB saja Anda sudah dapat menikmatinya. 

Selain lengkap tentang cerita 25 nabi, keungulan aplikasi ini memiliki kualitas ilustrasi dan animasi terbaik, sangat aman untuk anak-anak, dilengkapi dengan interaksi, narasi, dan suara.

Dilansir dari Google play, aplikasi yang sudah di download 500 ribu pengguna ini tujuannya agar penyampaian lebih mudah dan lebih menarik minat anak-anak. Namun, jangan lupa tetap dampingi anak ketika menggunakan aplikasi ini.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini