5 Fakta Istimewa Motor Trail Honda CRF150L, Harga Rp34 Jutaan Aja

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 14 Maret 2023, 18:42 WIB
Motor trail Honda CRF150L yang merupakan pesaing Yamaha WR155 serta Kawasaki KLX150 kini mendapatkan penyegaran

Motor trail Honda CRF150L yang merupakan pesaing Yamaha WR155 serta Kawasaki KLX150 kini mendapatkan penyegaran

LABVIRAL.COM, Motor trail Honda CRF150L yang merupakan pesaing Yamaha WR155 serta Kawasaki KLX150 baru-baru ini mendapatkan penyegaran. Menurut keterangan resmi dari PT. Astra Honda Motor (AHM), trail CRF150L mendapatkan penyegaran model melalui kehadiran dua warna sekaligus striping baru.

Honda New CRF150L kini punya dua jubah baru, yakni disebut Extreme Green dan Extreme White, menemani Extreme Red dan Extreme Black yang sudah menjadi pilihan sebelumnya. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Baru Kawasaki, Modal 30 Juta Bisa Angkut Kawasaki KLX150L

Harga motor trail Honda CRF150L mulai dari Rp34.745.000, apa aja sih keunggulannya. Berikut faktanya:

Warna terbaru beda dengan varian sebelumnya

Berbeda dengan dua varian sebelumnya yakni Extreme Red dan Extreme Black yang secara tampilan memiliki jok berkelir merah. Selain itu, untuk varian warna Extreme Red sudah menggunakan warna swing arm dan cover muffler silver, sedangkan warna Extreme Black memakai balutan hitam untuk parts yang sama.

Sebaliknya, dengan varian warna Extreme White dan Extreme Green maka, secara desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting. Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Matic Terbaru Terpopuler Mulai dari Honda, Yamaha, Suzuki hingga Vespa

Mempunyai fitur terbaik

Fitur terbaik yang dimiliki oleh motor trail Honda CRF 150L seperti inverted front suspension di depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Dilengkapi mesin canggih

Honda CRF 150L ini sudah disematkan mesin 150cc, SOHC, PGM-FI, berpendingin udara yang menghasilkan daya 12,7 Tk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm pada 6.500 rpm, serta tenaga yang dimiliki CRF 150L disalurkan melalui transmisi 5-percepatan.

Diklaim irit bahan bakar

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini