Makin Beragam, Avatar Meta Punya Tampilan Baru

Yusuf Tirtayasa
Rabu 03 Mei 2023, 21:11 WIB
Avatar Meta (Sumber : Meta)

Avatar Meta (Sumber : Meta)

LABVIRAL.COM - Sejak pertama kali rilis tahun 2019, Avatar Meta terus mengalami pembaruan. Kali ini, Meta mengumumkan kehadiran Avatar dengan bentuk tubuh baru, dan menyempurnakan tekstur rambut dan pakaian.

"Kami menambahkan beberapa bentuk tubuh avatar baru untuk membantu Anda mengekspresikan diri dengan lebih baik. Kami juga bermitra dengan PUMA untuk menghadirkan tujuh pakaian ke Meta Avatars Store," tulis Meta di laman resminya.

Meta juga mengumumkan bahwa sudah ada lebih dari satu miliar Avatar telah dibuat di seluruh platformnya. Tingginya minat tersebut, membuat perusahaan memberikan beberapa peningkatan pada Avatar Meta.

Memperkenalkan Bentuk Tubuh Baru

Selama ini, opsi bentuk tubuh yang tersedia di Avatar Meta sama. Padahal, setiap orang berbeda dan setiap tubuh berbeda. Untuk itu, Meta menambahkan opsi bentuk tubuh baru yang tersedia saat hendak membuat Avatar. Dengan opsi ini, pemilik Avatar bisa membuatnya semirip mungkin dengan diri mereka.

Baca Juga: Perbandingan Centang Biru Instagram dan Facebook Berbayar dengan Twitter Blue yang Harus Kamu Tahu!

Tekstur Rambut dan Pakaian

Meta juga telah merombak tampilan rambut, pakaian, dan mata avatar di stiker, gambar profil, foto sampul, dan lainnya. Perusahaan telah menambahkan detail tambahan dan realisme pada rambut dan pakaian.

"Anda dapat memilih menggunakan pakaian pudar dan setelan bersih atau bedhead atau mungkin berkeringat. Avatar Anda akan muncul sedikit lebih baik dari sebelumnya. Kami juga mengubah model pencahayaan kami untuk menambahkan sedikit kilau reflektif ke mata Anda, membuatnya berkilau dan menghidupkan kepribadian Anda," jelas Meta.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini