Spesifikasi dan Harga Infinix Hot 30i di Indonesia

Yowan R
Kamis 04 Mei 2023, 12:43 WIB
Infinix Hot 30i (Sumber : gsmarena.com)

Infinix Hot 30i (Sumber : gsmarena.com)

LABVIRAL.COM - Pasar Ponsel Indonesia kembali diramaikan dengan kedatangan anggota baru dari Infinix yang bernama Infinix Hot 30i.

Kali ini, Infinix merilis ponsel terbarunya dengan mengunggulkan aspek RAM besar yang kapasitasnya mencapai 16 GB guna menunjang aktivitas pengguna yang gemar bermain game mobile.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi Lengkap Poco F5 yang Akan Diluncurkan 9 Mei Mendatang

RAM 16 GB pada Infinix Hot 30i ini hasil dari perpaduan antara RAM virtual hingga 8 GB dan RAM perangkat yang berkapasitas 8GB. Sedangkan untuk memori internalnya, Infinix Hot 30i ini berkapasitas 128 GB yang dapat ditambah dengan microSD hingga 1 TB.

Selain hadir dengan RAM yang super besar ini, Infinix Hot 30i dibekali dengan prosesor yang diklaim handal untuk mendukung jalannya game mobile dengan lancar.

Selain itu, Infinix Hot 30i ini juga hadir dengan layar yang dimensinya cukup luas 6,6 inci dengan resolusi HD+ yang sudah mendukung refresh rate 90 HZ sehingga membuat pengalaman scrolling layar lebih mulus.

Infinix Hot 30i ini dibekali dengan chipset MediaTek Helio G37 dimana, MediaTek G-series sendiri memang dirancang untuk mengakomodasi pengalaman bermain game mobile yang nyaman dan optimal. MediaTek G-series juga bisa dikatakan sebagai chipset gaming.

Baca Juga: Bisa Dipesan Hari Ini, Yuk Intip Spesifikasi dan Harga Realme 10 Pro 5G

Sementara itu untuk kebutuhan fotografi, Infinix Hot 30i mengusung kamera 50 MP yang sudah dipasangkan lensa AI. Kombinasi tersebut dijanjikan dapat menghasilkan foto yang tajam dan jernih.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini