Rekomendasi Aplikasi Edit Video Populer, Kuy Coba!

Yusuf Tirtayasa
Jumat 12 Mei 2023, 22:16 WIB
Ilustrasi editing video (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi editing video (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Media sosial saat ini selalu mengedepankan video sebagai salah satu konten hiburannya. Sehingga, tak jarang banyak orang yang berlomba-lomba dalam membuat konten video. 

Ini tentu bisa memberikan manfaat dan dampak positif bagi banyak orang. Mulai dari potensi untuk mendapatkan ketenaran hingga kepuasan tersendiri bisa kamu rasakan jika sosial media yang kamu miliki bisa memuat berbagai konten yang kamu inginkan.

Berikut adalah rekomendasi aplikasi edit video terpopuler:

KineMaster

Aplikasi edit video lainnya yang sudah cukup populer di masyarakat adalah KineMaster. Aplikasi ini bahkan sudah dikenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa digunakan oleh para profesional di dunia editing.

Fitur-fitur yang ada dalam aplikasi dinilai cukup canggih hingga bisa menghasilkan video yang juga berkualitas tinggi. Aplikasi ini bisa diunduh melalui android, iOS, serta iPad yang dijamin bisa membuat video dalam sosial media kamu lebih menarik berkat semua fitur yang dimilikinya.

PicPlayPost

Kamu ingin membuat video editan dengan durasi yang panjang ? mungkin kamu bisa mencoba aplikasi PicPlayPost. Aplikasi edit video yang satu ini dikenal sebagai salah satu aplikasi yang bisa mengedit video dengan durasi hasil editing hingga 30 menit.

Baca Juga: Cara Video Call Hingga 50 Orang dengan WhatsApp Web

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini