Intip Modifikasi Wuling Formo Max Jadi Kedai Kopi Berjalan

Haris Ma'ani
Rabu 15 Maret 2023, 06:19 WIB
Modifikasi Wuling Formo Max  (Sumber : wuling.id)

Modifikasi Wuling Formo Max (Sumber : wuling.id)

LABVIRAL.COM- Kendaraan niaga segmen pikap di pasar otomotif Indonesia saat ini tengah semarak dengan hadirnya produk baru besutan Wuling, Formo Max.

Wuling dalam memasarkan pikapnya tersebut menawarkan 4 varian dengan mesin yang ditenagai dua pilihan mesin Bensin berkapasitas 1485 cc.

Namun, dengan berkembangnya sektor bisnis kuliner yang saat ini menjamur di beberapa daerah, banyak yang menyulap mobil niaga menjadi kedai berjalan.

Seperti yang sedang dipamerkan di ajang pameran IIMS 2023 dengan menampilkan Wuling Formo Max menjadi kedai kopi berjalan oleh oleh Kopi Nako

Azmi Boy, Marketing Kopi Nako, mengatakan bahwa untuk menyulap kendaraan niaga menjadi kedai kopi berjalan haruslah dipilih dengan beberapa pertimbangan.

“Kalau tips untuk memilih kendaraan untuk food truck atau kedai kopi berjalan seperti kalau dari sisi kendaraan sebenarnya sama, semua model pikap pasti bisa. Tapi tipsnya yang penting tahu dari segi operasional dari kendaraan akan digunakan seperti apa,” kata Boy.

Selain itu, Boy juga menjelaskan untuk menentukan penempatan modifikasi apa saja di dalam mobil yang akan digarap, maka terlebih dahulu harus mengetahui untuk apa operasional kendaraan tersebut.

“Mobil mau seperti apa harus tahu juga lebarnya seperti apa. Tahu set-up mau dilakukan dimana saja,” kata Boy.

Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui apakah spesifikasi dari mobil pikap apakah cocok dengan kebutuhan kedai kopi berjalan atau tidak.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini