Daftar Game Gratis PS4, Kuy Mainkan!

Yusuf Tirtayasa
Senin 15 Mei 2023, 19:07 WIB
Ilustrasi bermain PS (Sumber : freepik.com)

Ilustrasi bermain PS (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Para gamers tentu tak asing lagi dengan konsol game Playstation (PS). Konsol ini memiliki penggemar yang banyak sejak era PS1.

Konsol PS4 menampilkan game dengan grafik yang dapat memanjakan mata. Terdapat berbagai macam varian genre yang dapat dimainkan untuk mengisi waktu luang Anda. 

Sony juga menyediakan beberapa game yang gratis untuk dimainkan lho. Beberapa waktu lalu Sony mengumumkan program bernama Play at Home yang menyasar kepada seluruh komunitas gamer PlayStation. 

Program ini memberikan benefit kepada gamer konsol PlayStation bisa mendapatkan dan bermain game secara gratis.

Tanpa memerlukan syarat atau berlangganan PS Plus, mereka bisa mendapatkan game yang tengah digratiskan dengan mudah. Game berjudul Rachet & Clank menjadi game yang digratiskan sebagai pembuka dari program Play at Home.

Sony sebelumnya membagikan game PS4 dan PSVR secara gratis. Deretan game yang digratiskan tersebut merupakan game karya developer indie.

Berikut daftar game PS4 yang digratiskan dalam program Play at Home melansir The Verge:

Horizon Zero Dawn

Meski sempat rilis di PC pada beberapa waktu lalu, Game RPG open world yang menceritakan tentang petualangan Aloy di dunia yang dihuni oleh para hewan-hewan robot itu terbilang sangat begitu berharga untuk bisa dimiliki secara cuma-cuma. 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini