Jefri Nichol Ngakak Tantangan Adu Tinju TikToker Cellos Botak Hanya demi Konten: Ayo Street Fight Gausah Dikontenin

Jumat 16 Juni 2023, 21:26 WIB

LABVIRAL.COM - Jefri Nichol mendapat tantangan adu tinju di ring oleh TikToker Yoshua Marcellos atau yang biasa disapa Cellos Botak, Cellos atau Marcell.

Tantangan adu tinju ini disampaikan oleh Cellos Botak saat berada di atas ring. Tampak Cellos Botak sambil memegang mik, ia mengumumkan tantangannya kepada Jefri Nichol dan mengajaknya betanding tinju.

Lihat Juga: Lagu Aldi Taher untuk Lionel Messi Dipakai Akun Instagram FIFA: Why You Not Collab My IG?

Menjawab tantangan adu tinju yang viral dalam media sosial tersebut, diketahui Jefri Nichol langsung menanggapinya dan berkomunikasi dengan Cellos melalui DM di Instagram.

Dalam tanggapannya, Jefri Nichol tampak curiga jika tantangan adu tinju Cellos Botak dilakukan hanya demi konten.
Pemain film Surat Cinta Untuk Starla ini pun langsung mengajak Cellos untuk street fight di Bekasi, dengan mengetahui bahwa Cellos tinggal di Bekasi.

Lihat Juga: Dokter Richard Lee Gandeng Inara Rusli dan Inge Anugrah, Netizen Malah Ramai Sebut Numpang Tenar

Namun nyatanya, Cellos yang menantang Jefri Nichol ini ingin bertanding tinju sambil dibuat konten. Ia ingin membuat kontrak dan bertanding pada akhir tahun agar viral dan disaksikan seluruh Indonesia.

Lihat Juga: Indah Permatasari Buat Konten Candaan Arie Keriting Pakai Ilmu Hitam, Singgung Ibu Nursyah?

Mengetahui niat sebenarnya tantangan adu tinju ini, Jefri Nichol pun tertawa dan meminta Cellos Botak untuk menunggu giliran setelah dirinya melawan Ahmad Jalaluddin Rumi, atau yang lebih dikenal sebagai El Rumi, anak dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video