Syahnaz dan Rendy Dinobatkan sebagai Pasangan Selingkuh Paling Kreatif, Dokter Richard Lee: Gara-Kara kamu, Indonesia jadi Tahu...

Jumat 23 Juni 2023, 19:53 WIB

LABVIRAL.COM - Dokter Richard Lee menobatkan kasus dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sebagai perselingkuhan paling kreatif dan inovatif sepanjang tahun 2023.

Disampaikan Dokter Richard Lee saat melakukan Podcast dengan Lady Nayoan di kanal Youtubenya pada Kamis, (22/06).

Lihat Juga: 5 Fakta Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang Dibongkar Lady Nayoan, Sudah Setahun Berhubungan hingga Ditantang Bercerai

Menurut Dokter Richard Lee, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett menjalin hubungan terlarang dengan cara yang tidak biasa dan terbilang cukup kreatif bahkan inovatif.

Penggunaan Gojek sebagai saluran komunikasi bagi pasangan ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya oleh netizen, sehingga menjadikannya sebuah inovasi tak terduga dalam dunia perselingkuhan selebriti.

Lihat Juga: Tutorial Chat dengan Aplikasi Gojek Ala Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett yang Diduga Berselingkuh

Menurut Dokter Richard Lee, gara-gara mereka berdua Indonesia jadi tahu bahwa Gojek ternyata bisa digunakan untuk Chatan.

Banyak yang terkejut dengan kecerdikan pasangan ini dalam menggunakan aplikasi yang umumnya digunakan untuk keperluan transportasi sebagai sarana untuk menjalankan hubungan terlarang mereka.

Lihat Juga: Beda Jawaban Antara Asisten dan Raffi Ahmad Soal Gosip Selingkuh, Warganet Malah Sebut Kurang Kompak

Beberapa pengguna media sosial juga menganggapnya sebagai peringatan bagi mereka yang berpikir dapat menyembunyikan perselingkuhan dengan mudah dalam era digital ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video