Curhat Nathalie Holscher Soal Sule Lebih Pentingkan Materi daripada Anaknya yang Sakit: Astagfirullah, Ngerjain Endores Dulu

Minggu 02 Juli 2023, 22:24 WIB

LABVIRAL.COM - Nathalie Holscher mengaku kecewa dengan sikap mantan suaminya Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule.

Hal ini lantaran anaknya, Adzam dilarikan ke rumah sakit namun Sule hanya bersikap biasa-biasa saja.

Lihat Juga: Inara Rusli Dapat Penghargaan Silet Awrds 2023, Netizen Heran: Penghargaan Masalah Rumah Tangga?

Dalam Instagram Stories sebelumnya, Nathalie Holscher memperlihatkan keadaan Adzam yang tengah demam tinggi dan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Saat itu pula Nathalie Holscher langsung membawa sang buah hati ke rumah sakit. Ia juga meminta kepada salah satu asistennya untuk menghubungi Sule.

Tapi respons yang diterima Nathalie Holscher membuatnya kecewa.

Lihat Juga: Jerome Polin Hitung Jumlah Utang Negara Jika Dibayar Masyarakat Indonesia , Per Orang Patungan Rp28 juta Baru bisa Lunas

Dalam Instagram Stories yang diperlihatkan Nathalie Holscher, Sule lebih dulu mengerjakan endorse ketimbang buru-buru ke rumah sakit.

Nathalie Holscher mengaku kecewa karena Sule dianggap lebih mementingkan materi ketimbang kesehatan Adzam.

Selain itu, ia juga merasa dibohongi jika Sule akan menjenguk Adzam usai dirinya mengerjakan sholat Jumat.

Lihat Juga: Abidzar Al Ghifari Marah Besar Gara-Gara Diajak Foto Fans di Masjid, Netizen: Jangan Lihat Penampilannya yang Rock n Roll

Hal ini lantaran Nathalie merasa jika dirinya tidak pernah melihat Sule sholat Jumat selama membangun rumah tangga dengan dirinyanya.

Sampai saat ini baik Nathalie Holscher dan Sule belum bisa dimintai keterangan mengenai hal tersebut. Labviral.com sudah berusaha menghubungi keduanya tapi belum ada tanggapan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video