Sering Disebut Pura-Pura Bahagia, Citra Kirana Ungkap Alasan Mempertahankan Rumah Tangga Usai Resky Aditya Punya Anak dari Wanita Lain

Selasa 04 Juli 2023, 18:39 WIB

LABVIRAL.COM - Momen Citra Kirana mencurahkan isi hatinya terkait kasus yang melibatkan suaminya Rezky Aditya menjadi sorotan publik. Hal itu disampaikan Citra Kirana saat melakukan podcast bersama advokat Ana Sofa Yuking pada Senin (3/07).

Citra Kirana tampak tak kuasa menahan air mata saat menceritakan respon keluarganya ketika pertama mendengar kabar bahwa Rezky Aditya memiliki anak di luar pernikahan mereka.

Lihat Juga: Rendy Kjaernett Menyesal Selingkuhi Lady Nayoan: Kalau Memang Sekarang jadi Abu, Gue Bangun Lagi

Meski dulu sempat meragukan pilihan Citra Kirana untuk serius menjalin hubungan dengan Rezky Aditya, kini sang bunda dan kakak-kakaknya justru menguatkannya saat terkena masalah.

Meski demikian, Citra Kirana tak menampik fakta bahwa dirinya selalu merasa takut setiap ada permasalahan yang menimpa rumah tangganya dengan Rezky Aditya.

Lihat Juga: Inara Rusli Dapat Penghargaan Silet Awrds 2023, Netizen Heran: Penghargaan Masalah Rumah Tangga?

Pasrah menerima masalah yang menimpa rumah tangganya, Citra Kirana hanya bisa mengambil hikmah dari apa yang terjadi dan selalu berusaha untuk positive thinking.

Wanita kelahiran 23 April 1994 tersebut berpegang pada prinsip belum tentu ia bisa kuat seperti sekarang jika dihadapkan dengan permasalahan rumah tangga yang lain.

Lihat Juga: Ramai Video 8 Detik Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Warganet Sebut Hanya Editan

Untuk mencegah agar dirinya tidak menjadi melankolis dan rapuh, Citra sendiri belakangan menghindari pembahasan rumah tangganya dan juga komentar netizen di sosial media.

Karena di saat Citra Kirana membuktikan rumah tangganya baik-baik saja pasca skandal Rezky Aditya, masih ada saja netizen yang merasa sang aktris cuma pura-pura bahagia. Bagaimana komentar Sobat Viral?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video