Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra Hari Ini, Publik Heboh

Selasa 23 Mei 2023, 19:01 WIB

LABVIRAL.COM - Enzy Storia mendadak buat heboh penggemarnya. Pasalnya Presenter Enzy Storia yang terkenal lucu ini bagikan potret pernikahannya dengan seorang diplomat muda Maulana Kasetra atau yang akrab disapa Molen Kasetra Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Dikta ini menikah pada hari ini, Sabtu, 20 Mei 2023.

Dalam unggahan foto di Instagram miliknya, Enzy Storia tampak sangat bahagia. Ia menuliskan tanggal pernikahannya dengan emoji hati.

Setelah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun, keduanya dinyatakan sah sebagai suami-istri setelah melangsungkan prosesi akad nikah di Nusantara Ballroom, The Dharmawangsa, Jakarta Selatan hari ini.

Prosesi pernikahan dengan sentuhan konsep tradisional yang dihadiri keluarga dan sahabat terdekat kedua mempelai ini berlangsung dengan khidmat.

Di momen akad nikah ini, Enzy dan Maulana, terlihat begitu serasi dalam balutan busana adat Minang.

Kecantikan Enzy semakin terpancar saat mengenakan kebaya renda yang di bordir dengan tangan berwarna coklat gelap, yang dipadukan dengan ornamentasi payet keemasan dan songket senada dari Vera Kebaya serta suntiang khas Sumatera Barat.

Sedangkan Maulana mengenakan beskap rancangan desainer Didiet Maulana. Konsep dan tema pernikahan Enzy dan Molen dihiasi palet warna putih dan emas yang klasik dengan kain songket tujuh warna dari Elly Kasim.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Video