SeaBank Hadirkan Promo Cashback Jajan Makanan dan Minuman Hingga 100% Mei 2023

Annisa Fadhilah
Rabu 17 Mei 2023, 13:35 WIB
Ilustrasi makanan (Pixabay.com/Hannah Chen) (Sumber : Pixabay.com/Hannah Chen)

Ilustrasi makanan (Pixabay.com/Hannah Chen) (Sumber : Pixabay.com/Hannah Chen)

LABVIRAL.COM - PT Bank Seabank Indonesia (SeaBank) hadirkan promo cashback yang menarik dalam rangkaian PROKES! alias Promo Kenyang SeaBank di tanggal tua.

Nasabah SeaBank bisa mendapatkan cashback hingga 100 persen melalui PROKES! dengan maksimal nominal cashback sebesar Rp20.000 saat belanja makanan dan minuman.

“Program promosi ini kami hadirkan untuk para nasabah yang suka dan sering berbelanja berbagai jenis makanan dan minuman. Adanya cashback bisa menjadi keuntungan ganda bagi nasabah, selain dapat makanan dan minumannya, ternyata bisa dapat cashback juga” ungkap Presiden Direktur SeaBank Indonesia, Sasmaya Tuhuleley melalui keterangan tertulis pada Rabu (17/5/2023).

Cara mendapatkan promo cashback ini sangat mudah, tinggal berbelanja di merchant yang terdaftar lalu membayar menggunakan QRIS di aplikasi SeaBank dengan mesin QR dari ShopeePay. Periode promo cashback berlangsung mulai tanggal 18 hingga 31 Mei 2023 di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Cara Daftar Rekening SeaBank Lewat Shopee Buat ShopeePay

Sebanyak 11 merchant telah terdaftar dalam promo ini mulai dari merchant makanan hingga minuman. Merchant-merchant tersebut adalah Kopi Kenangan, Chigo, Chatime, Gindaco, Cupbop, Go! Go! Curry, Cincau Station, Flash Coffee, Roti’O, D’Crepes, dah Shihlin.

Kamu bisa mendapatkan cashback di merchant-merchant tersebut selama periode berlangsung dan persediaan masih ada.

“Belasan merchant telah terdaftar di kita, sangat bervariasi. Mulai dari makanan berat, camilan, minuman-minuman manis hingga kopi. Jumlah tersebut bisa dibilang banyak dan memang kami ingin sebanyak-banyaknya memberikan pilihan merchant kepada nasabah agar semakin besar pula nasabah mendapatkan cashback dalam promo PROKES!.” jelas Sasmaya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PROKES! dan promo menarik lain yang dihadirkan oleh SeaBank, kamu dapat mengakses seabank.co.id/promo atau melalui aplikasi SeaBank di pesan bagian promo.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini